Dark/Light Mode

Polda Metro Dan Alodokter Gelar Vaksinasi Merah Putih 1-17 Agustus 2021

Selasa, 27 Juli 2021 17:05 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Co-founder dan Director Alodokter Suci Arumsari mengatakan, di masa sulit seperti ini, sebaiknya kita bersatu untuk mendukung program percepatan vaksinasi.

Baca juga : Kemenhub Dan TNI AL Gaspol Gelar Vaksinasi Di Simpul Transportasi

"Kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih untuk seluruh tenaga medis yang tengah berjuang, yang membantu berjalannya program ini. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan vaksin untuk dapat meminimalisir terpapar virus Covid-19," ujar Suci.

Baca juga : Kadin Indonesia Dan TNI-Polri Gelar 15 Ribu Vaksinasi Gratis

Polda Metro Jaya akan mendukung penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan menyediakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Baca juga : Brantas Abipraya Gelar Vaksin Covid-19 Gratis

Dukungan dari tenaga medis dan seluruh lapisan masyarakat, Alodokter bersama Polda Metro Jaya optimis program ini dapat berjalan dengan lancar serta banyak orang dapat terbantu untuk menerima vaksin sebagai usaha mengatasi pandemi Covid-19. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.