Dark/Light Mode

Muncul Di Acara Lapor Pak Trans7

Anies Jago Melawak

Kamis, 11 November 2021 08:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor Pak! Trans7 (Foto: Twitter @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor Pak! Trans7 (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anies Baswedan tidak selalu tampil serius dengan rangkaian kata-kata ilmiah. Gubernur DKI Jakarta itu juga bisa melawak. Bahkan jago. Hal itu terlihat saat Anies muncul di acara “Lapor Pak!Trans7, yang tayang kemarin malam.

Syuting acara tersebut sebenarnya dilakukan pekan lalu. Namun, acaranya baru tayang Selasa (9/11), pukul 9.30 malam.

Baca juga : Mandul Di Chelsea, Lukaku Kepikiran Pindah Ke Real Madrid

Di acara itu, hampir satu jam Anies beradu lucu dengan komedian Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, dan Kiky Saputri. Penampilan Anies itu mampu menghibur penonton. Warganet pun nyeletuk, Pak Anies jago juga ngelawak.

Secara keseluruhan, acara ini menampilkan enam segmen. Anies yang datang ke acara dalam balutan seragam pemadam kebakaran, tampil di lima segmen yaitu, empat segmen pertama dan terakhir. Video tiap segmennya diunggah ulang di akun YouTube Trans7Official, kemarin.

Baca juga : Anies Tidak Marah

Penampilan Anies ini menarik perhatian warganet. Tiap segmen diserbu penonton. Sampai tadi malam, video acara itu rata-rata ditonton 600 sampai 700 ribu kali dan ribuan komentar.

Kemampuan Anies berguyon mulai terlihat di segmen 2 dan 3, atau saat eks Rektor Paramadina itu diinterogasi Andre Cs. Acara segar, karena Andre berani dan mau mengulik berbagai sisi Anies yang jarang ditanyakan. "Bapak dulu dosen ekonomi ya?" kata Andika. Anies mengangguk. "Duduknya di belakang dong ya," sambungnya.

Baca juga : Luhut Tak Tergiur Nyapres

Selain itu, Andre juga setengah mengolok berbagai julukan yang disematkan ke Anies seperti "pintar ngomong", "jago debat",  dan banyak lagi. Andre juga menanyakan kejadian saat Anies kecemplung got yang sempat ramai dibicarakan. "Itu saat Bapak kecemplung, gotnya nggak apa-apa, Pak?" ucapnya. "Eh, maksudnya Bapak nggak apa-apa," ralat Andre.

"Kecemplungnya sih nggak sakit. Cuman malunya itu yang lama," kata Anies. Gerrr.. isi studio tertawa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.