Dark/Light Mode

Bangkitkan Semangat Pelaku Usaha Kecil Di Kalsel, Sahabat Ganjar Borong Jajanan Di Pasar Terapung

Minggu, 21 November 2021 04:17 WIB
Para Pedagang di Pasar Terapung Lok Baintan, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (20/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Para Pedagang di Pasar Terapung Lok Baintan, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (20/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Ketua DPW Kalimantan Selatan Purwanto pun tampak turun langsung berbaur dengan anak-anak spesial ini, ia tak sungkan untuk tertawa dan bercanda bersama.

Sahabat Ganjar juga memberikan bantuan, berupa dana santunan kepada adik-adik serta tambahan susu untuk kebutuhan mereka, penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis kepada rumah singgah anak-anak penderita kanker.

Baca juga : Awali Kegiatan Di Kalsel, Sahabat Ganjar Minta Izin Dan Restu Ke Para Habib dan Kyai

"Jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari mereka, karena membantu adik-adik disini adalah tugas kami," ujar Purwanto.

Sebagai kegiatan penutup, Sahabat Ganjar mengunjungi pelaku usaha UMKM batu permata yang berada di lokasi Bangkal, Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Baca juga : Lewat Program Santri Digitalpreneur, Sandiaga Dorong Santri Kuasai Teknologi

Kedatangan Sahabat Ganjar kali ini tak lain melariskan dagangan para pengrajin batu, untuk membantu usaha para pengrajin.

Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah CH berharap, rangkaian acara yang sudah dilakukan ini, bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kalimantan.

Baca juga : Peringati Hari Pahlawan, Sahabat Ganjar Beri Santunan Kepada Para Veteran

"Saya berharap kita semua dapat memberikan dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk 2024 yang lebih baik," tutur Indah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.