Dark/Light Mode

PPKM Level 3 Saat Libur Nataru Batal

Terima Kasih Semua Yang Telah Bekerja Keras Melawan Covid-19

Rabu, 8 Desember 2021 06:25 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan dalam evaluasi mingguan mengenai perkembangan informasi dari penanganan pandemi Covid-19 wilayah Jawa-Bali, Senin (29/11/2021). (Foto: Dok. maritim.go.id).
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan dalam evaluasi mingguan mengenai perkembangan informasi dari penanganan pandemi Covid-19 wilayah Jawa-Bali, Senin (29/11/2021). (Foto: Dok. maritim.go.id).

 Sebelumnya 
“Terima kasih Pemerintah, yang peduli terhadap masyarakat. Memang tidak semua bisa terlayani. Paling tidak dari Mei sampai Agustus 2021, dengan diberlakukan PPKM, tingkat penularan Covid-19 sudah di bawah 500 kasus,” ujar @pokantomzon.

Akun @JammingJoey mengatakan, pembatalan PPKM Level 3 merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam melawan pandemi Covid-19. Dia meminta masyarakat tetap semangat disiplin prokes dan vaksinasi. “Puji Tuhan. Penularan menurun. Tetap semangat semuanya,” ujarnya.

Baca juga : Lestari Imbau Kolaborasi Pengawasan Antar Daerah Lancar

Akun @esskriim sangat mendukung setiap aturan yang dibuat dan diberlakukan oleh Pemerintah. Dia sangat yakin kebijakan yang diambil Pemerintah dimaksudkan untuk kebaikan bersama.

“Terima kasih opung,” ungkap @esskriim. “Sangat setuju. Sudah jenuh dengar PPKM level-levelan,” sambung @MangAta63907594.

Baca juga : Moeldoko: Ini Bentuk Kebijakan Gas Dan Rem Presiden

Akun @DarwinPrayogo menilai, keputusan pembatalan penerapan PPKM Level 3 di semua wilayah Indonesia sudah tepat. Pasalnya, tingkat penularan Covid-19 di Indonesia sudah menurun.

“Puji Tuhan. Ekonomi bisa naik terus. Jaga saja yang dari luar Indonesia, jangan sampai masuk seenaknya Pak,” katanya.

Baca juga : Kapolri: Vaksinasi Jaga Pengendalian Covid-19

Akun @AlbertSolo2 mengungkapkan, Polri siap melaksanakan pengetatan para pelaku perjalanan darat setelah adanya pembatalan pelaksanaan PPKM Level 3. Kata dia, Surat Keluar Masuk atau SKM wajib dibawa warga yang mau melakukan perjalanan.

Sementara, @motherofraia menilai, pembatalan PPKM Level 3 bisa membawa dampak negatif terhadap penanganan pandemi Covid-19. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.