Dark/Light Mode

Mojang Milenial Harap Ganjar-Puan Sama-sama Nyapres

Sabtu, 11 Desember 2021 13:31 WIB
Riris Riska Diana, Srikandi Ganjar-Puan
Riris Riska Diana, Srikandi Ganjar-Puan

 Sebelumnya 
Hal itu, lanjut Riris, diperkuat dengan hasil survei terbaru yang menempatkan PDI-Perjuangan sebagai partai pilihan masyarakat, mengungguli partai-partai lain dengan perolehan suara dukungan 25 persen.

Baca juga : Harga Cabe Makin Pedes

“Ini sangat baik bagi partai. Bagaimana dalam pemilu atau pun pilpres, PDI-Perjuangan akan mendulang suara yang solid dan cukup banyak. Dua nama besar kader partai ini magnet kuat untuk menarik massa,” ulasnya.

Baca juga : Penuhi Asupan Makan Pengungsi Semeru, Sahabat Ganjar Dibantu Kaum Emak-Emak Jatim

Namun semua itu, lanjut Riris, kembali kepada keputusan partai yang memiliki kewenangan tertinggi, tentang siapa yang akan diikutsertakan dalam kontestansi presiden mendatang.

Baca juga : Wujudkan Harapan, Sahabat Ganjar Satukan Visi Dengan Ulama Lombok Timur

“Sebagai Srikandi Ganjar-Puan, tentunya punya harapan tersendiri, agar Ganjar-Puan dapat melaju dalam kontestasi Pilpres mendatang. Namun apapun keputusan partai, tentunya yang terbaik untuk bangsa dan negara, pastinya akan kami dukung,” tegasnya. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.