Dark/Light Mode

Akui Pengadaan SMS Masking, KPK: Rutin Dilaksanakan Setiap Tahun

Senin, 14 Februari 2022 17:03 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)
Gedung KPK. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, PT Elpia Internusa Sistematika berhasil memenangkan tender pengadaan SMS masking LHKPN tahun 2022 untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berdasarkan situs www.lpse.kemenkeu.go.id perusahaan ini berhasil menang dengan harga penawaran dan harga terkoreksi dalam proyek ini mencapai Rp 851.554.000.

Baca juga : Meski Pandemi PT.Nusantara Sakti Propetindo Laksanakan Serah Terima Kavling

Berdasarkan situs itu, KPK membuka tender pengadaan SMS itu sejak 15 Oktober 2021 menggunakan sistem gugur dan harga terendah. Di mana total pagu paket itu mencapai Rp 999.218.000 menggunakan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

Baca juga : Menkominfo Imbau Perayaan Imlek Dilaksanakan Dengan Taat Prokes

Sebanyak 19 perusahaan mencoba mengikut tender ini. Kebanyakan dari mereka gugur di persyaratan kualifikasi administrasi, karena usahanya tidak sesuai dengan bidang yang disyaratkan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.