Dark/Light Mode

Lewat Video Call, Kapolri Bantu Pengobatan Sinta Aulia, Anak Pengidap Tumor Kaki

Minggu, 20 Februari 2022 18:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sigit juga berjanji akan menemui langsung Sinta di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah terkait penanganan dan pengendalian landemi Covid-19. 

"Nanti kalau saya sudah sampai di Jakarta, saya langsung tengok mbak Sinta. Mbak Sinta bisa ditemenin keluarga. Pak Bhabinkamtibmas yang tadi menginfokan ke saya juga boleh nemenin. Mudah-mudahan mbak Sinta cepet baik disana. Selalu semangat," ucap eks Kabareskrim Polri itu.

Baca juga : Lewat Momentum G20, KPK Dorong Perbaikan Indeks Persepsi Korupsi

Usai menyapa Sinta, Sigit juga berinteraksi dengan ibu dari Sinta. Ia mengizinkan untuk kedua orang tua ikut mendampingi pengobatan anaknya di DKI Jakarta.

"Sinta Anak ke berapa, bu? Suami kerja apa?" tanya Sigit. "(Anak) pertama, Bapak. Suami kerjanya petani, pak," Jawab ibunda Sinta.

Baca juga : Kondisi Ariza Baik-baik Saja, Nggak Ada Batuk, Demam, Sesak

"Nanti ibunya sama bapaknya boleh nganterin ya. Nanti dijemput anggota saya tim dokter dibawa ke Jakarta. Semangat ya. Mudah-mudahan bisa baik. Ditunggu dan sampai ketemu di Jakarta," tutur Sigit mengakhiri perbincangan sambungan telepon tersebut. [OKT

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.