Dark/Light Mode

Sambil Bagi-Bagi Bantuan, Sobat Erik Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Madiun

Minggu, 6 Maret 2022 00:20 WIB
Salah satu aktivitas Sobat Erick di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (5/3). (Foto: Sobat Erick)
Salah satu aktivitas Sobat Erick di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (5/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, Sobat Erick memborong dagangan pedagang Kaki Lima (PKL) dan dibagikan kepada masyarakat disekitar yang melintas. Kegiatan tersebut berlokasi di Lapak RTH di Jl. Keningar, Ngegong, Kec. Manguharjo, Kota Madiun.

Tidak berhenti disitu, Sobat Erick langsung menuju ke Padepokan Setia Hati Winonggo Pusat untuk bersilaturahmi dengan pengasuh Persaudaraan Setia Hati Winongo Pusat Madiun dan memberikan Bantuan berupa Sarana Pencak Silat dan Pendidikan.

Baca juga : Khofifah: Mbak Puan Suntik Semangat Warga Jatim

Bantuan yang diberikan berupa matras untuk keperluan latihan di Padepokan dan Laptop untuk diberikan kepada Falynn Fathan yang merupakan Siswa berprestasi yang kurang mampu di Padepokan. Bantuan tersebut diberikan di Padepokan langsung di Jl. Doho 123, Desa Winongo, Kota Madiun.

Melanjutkan kegiaatan, Sobat Erick menyambangi Panti Sosial Werdha Wisma Asih Nglames yang berlokasi di Jl. Remaja, Nglames Kec. Madiun, Kab. Madiun, Kota Madiun. Kedatangan Sobat Erick ke Panti Sosial tersebut untuk memberikan bantuan berupa sejumlah sembako.

Baca juga : Erick: Ini Bukti Kesuksesan Holding Ultra Mikro

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Panti Sosial, Lina. Kedatangan Sobat Erick juga disambut oleh penghuni panti sosial dengan riang gembira.

Mengakhiri aksi, Sobat Erick memberikan bantuan berupa dana tunai kepada Taktik Julianti pelaku UMKM Jajanan Pasar Tradisional Dapur Celini yang sedang merintis usahanya di rumahnya yang berlokasi di Jl. Rawa Bakti, Kota Madiun.

Baca juga : Firli Bahuri: Banyak Pihak Ibaratkan KPK Motor Penggerak Amar Maruf Nahi Munkar...

Serangkaian aksi yang dilakukan Sobat Erick di Kota Pendekar Madiun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota tersebut.

"Semoga aksi kami di Kota Pendekar Madiun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta masyarakat juga dapat membumikan budaya saling tolong-menolong," tutup Agus. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.