Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Masyarakat Pesawaran Lampung

Sabtu, 26 Maret 2022 22:39 WIB
Relawan Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (26/3). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (26/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Sembari membagikan sembako, Sobat Erick juga dalam rangka mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga sekitar sebagai sosok yang pantas untuk menjadi presiden di 2024.

Selanjutnya, Sobat Erick menyambangi rumah salah satu pelajar berprestasi yang kurang mampu, Adnan Azi Muzzofha, di GG. Balai desa RT/04 RW/02 No.109 Teba Jawa, Kedondong, Kab. Pesawaran, Lampung. Mereka memberi bantuan berupa smartphone untuk memfasilitasi Adnan belajar.

"Terima kasih Sobat Erick atas HP (handphone) yang diberikan kepada saya. Saya akan memanfaatkan HP ini dengan baik untuk kebutuhan belajar dirumah. Semoga Sobat Erick diberikan kemudahan dalam mencapai tujuannya," ujar Adnan

Baca juga : Anniversary ke-23, Alfaland Group Bagikan Paket Sembako, Produk Kesehatan dan Perlengkapan Sekolah

Sobat Erick Juga Gelar Senam Sehat 

Di masa transisi pandemi menjadi epidemi ini, olahraga untuk menjaga kebugaran serta imunitas tubuh sangat perlu dilakukan.

Untuk itu, Relawan Sobat Erick menggelar Senam Sehat bersama warga ibu-ibu posyandu di Dusun Gudung Dalom Pesawaran, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Rombongan Sobat Erick disambut antusias oleh warga yang berpartisipasi dalam Senam Sehat tersebut.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sobat Erick Pesawaran Edi Nursid mengatakan, menjaga imunitas tubuh di saat Indonesia masih diterpa pandemi covid-19 adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan.

"Tapi selain senam, masyarakat yang diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan kegiatan di luar," ujar Edi Nursid.

Sebagai penutup, Sobat Erick melakukan aksi borong dagangan Pedagang Kaki Lima (PKL) di tempat tersebut. Harapannya agar aksi tersebut bisa membantu pedagang yang penghasilan tidak menentu karena adanya pandemi. Barang-barang itu lalu dibagikan kepada warga sekitar yang lewat.

Baca juga : Kuartal Pertama 2022, SehatQ Berikan Vaksin Covid-Untuk 15.000 Masyarakat Indonesia

Junadi, salah satu pedagang kaki lima, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan kepadanya. Dirinya juga mengaku tidak menyangka kedatangan Relawan Sobat Erick yang tiba-tiba untuk memborong dagangannya.

"Terima kasih banyak Sobat Erick. Saya tidak menyangka tiba-tiba para relawan datang dan memborong dagangan saya dan teman-teman. Sekali lagi, saya mewakili teman-teman pedagang disini menyampaikan terima kasih banyak kepada Sobat Erick," ucap Junaidi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.