Dark/Light Mode

Karyawan Happy, Para Sahabat Senang

Kiki Iswara Kebanjiran Ucapan Selamat, Doa dan Dukungan

Rabu, 30 Maret 2022 10:09 WIB
Iswara Darmayana, Direktur Utama Rakyat Merdeka dan CEO Rakyat Merdeka Group. (Foto: Istimewa)
Iswara Darmayana, Direktur Utama Rakyat Merdeka dan CEO Rakyat Merdeka Group. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Iswara Darmayana, resmi diangkat menjadi Direktur Utama Rakyat Merdeka dan CEO Rakyat Merdeka Group, pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang berlangsung di Jakarta, Senin (28/3).

Para pemegang saham Rakyat Merdeka yaitu tokoh-tokoh senior dan independen pers secara aklamasi mengangkat Pak Kiki, sapaan akrab Iswara Darmayana, dalam posisi tersebut. Karena dinilai sangat kompeten dan memiliki kredibilitas.

Pak Kiki telah malang melintang di dunia wartawan selama 40 tahun, dan menjadi pemegang Press Card Number One, sebagai bukti dedikasinya pada dunia pers selama ini.

Pengangkatan ini disambut rasa syukur dan bangga. Banjir ucapan selamat, doa, dukungan, dari berbagai kalangan. Misalnya saja, dari Menteri, Duta Besar, pejabat pemerintahan, BUMN, parlemen, dan pimpinan media massa nasional.

Pria kelahiran Jakarta, 60 tahun lalu itu memang dikenal sangat baik dan rendah hati.

Jejaring persahabatannya sangat kuat dan luas dengan berbagai kalangan.

Baca juga : Stabilkan Harga Gabah, Kementan Terapkan Sistem Resi Gudang

Ucapan selamat pun mengalir deras melalui pesan WhatsApp. Antara lain dari Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. "Mantaaap luar biasa. Selamat ya untuk Bang Kiki," tulis Bahlil.

Segenap Komisaris dan Direksi PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I juga ikut memberikan ucapan selamat dan mengirim karangan bunga.

"Selamat dan sukses atas diangkatnya Bapak Kiki Iswara Darmayana sebagai CEO Rakyat Merdeka Group yang baru," ujar Direktur Utama AP I, Faik Fahmi.

Kalangan Duta Besar (Dubes) dan diplomat asing juga ramai memberikan ucapan selamat. Misalnya, dari Dubes Jepang untuk Lembaga Internasional di Jenewa Swiss, Kozo Honsei.

"Selamat promosi Pak Kiki sebagai CEO RM!!! Terima kasih atas berita paling baik," ucap Honsei.

Katsunori Tsunoda, First Secretary Bidang Politik, Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia, juga ikut mengucapkan selamat. 

Baca juga : Kapolri Pastikan Ketersediaan Minyak Curah Dan Sembako Jelang Ramadan Tercukupi

"Wah. Selamat ya. Ucapan selamat sebesar-besarnya dari kami, keluarga besar RM cabang Kedubes Jepang, kepada Pak Kiki atas terpilihnya sebagai CEO. Saya senang sekali, mendengar sahabat kami menjadi pemimpin," tutur Tsunoda.

Dubes RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad juga turut menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat kepada CEO RM Mas Kiki Iswara. Semoga RM semakin maju," kata Dubes Muliaman.

Bagas Hapsoro, Dubes RI untuk Kerajaan Swedia merangkap Republik Latvia (2016-2020) juga tak ketinggalan. "Semoga Pak Kiki Iswara sukses," kata Dubes Bagas.

Begitu pula Dubes RI untuk China dan Mongolia, Djauhari Oratmangun. "Selamat Pak Kiki dengan amanah barunya. Sukses selalu dan salam hangat," ucap Dubes Djo.

Ucapan selamat juga membanjiri akun Facebook dan Instagram.

Baca juga : Akhiri Kegiatan Sosial Di Sumut, Sahabat Ganjar Sebar Bantuan Di Kota Medan Dan Deli Serdang

Antara lain, dari Anggota Komisi X DPR Putra Nababan. "Selamat. Saya dan Pak Kiki tugas bareng sebagai Redaktur Pelaksana di halaman 1. Beliau dari Redaktur Ekonomi, saya Redaktur Polkam," kata Anggota Komisi X DPR, Putra Nababan.

Pengamat Militer Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati juga ikut memberikan ucapan selamat. "Selamat Pak Kiki, semoga sukses dan amanah. Jaringan semakin luas," ujarnya.

Ketua Konsil Kedokteran Internasional (KKI) Taruna Ikrar pun menyampaikan hal yang sama. "Selamat," ucapnya singkat. [Ratna Susilowati]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.