Dark/Light Mode

Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Sabtu, 2 April 2022 23:09 WIB
Relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan berbagi di Provinsi Jambi, Sabtu (2/4). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan berbagi di Provinsi Jambi, Sabtu (2/4). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Ustad Ahmad Budiman selaku pengurus Ponpes menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan, dan sangat menyambut baik kedatangan rombongan Sobat Erick.

"Semoga momentum Bulan Ramadhan dan momen silaturahmi ini menambah erat jalinan kebersamaan kita sebagai sesama," harap Ustad Ahmad Budiman.

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kendalikan Diri Saat Bermedia Sosial

Di Pondok Pesantren Tahfidz Enterprenuer Cinta Qur’an Jambi, Sobat Erick memberikan handphone kepada Nurhaliza, salah satu santriwati berprestasi. Nurhaliza mengatakan akan memanfaatkan handphone tersebut untuk mencari ilmu yang bermanfaat.

"Terima kasih Sobat Erick, bantuan ini akan saya manfaatkan dengan baik untuk menunjang Pendidikan saya. Semoga para relawan terus sehat dalam agar dapat mencapai tujuannya, Amin," kata Nurhaliza.

Baca juga : Menag Yaqut: Ramadan Momentum Bersihkan Residu Manusiawi

Melanjutkan, kegiatan ‘Sobat Erick Berbagi’ Rombongan Relawan Sobat Erick memborong dagangan pedagang kaki lima di Kec. Sungai Gelam, Kab Muaro Jambi.

Selain memborong dagangan tersebut, para relawan juga membagikannya kepada masyarakat setempat yang melintas di kawasan tersebut.

Baca juga : Jangan Heran, Bakal Capres Tebar Pesona

Sekretaris DPW Jambi Sobat Erick Dini Darmayanti mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pelaku usaha UMKM seperti Pedagang Kaki Lima (PKL). Dini juga mengajak masyarakat untuk membeli jajanan dari pedangan-pedagang kecil untuk membantu menggerakan kembali perekonomian.

"Memborong dagangan pedagang kaki lima ini dimaksudkan agar masyarakat juga ikut membeli jajanan dari pedagang kecil seperti ini. Seperti yang kita tahu, UMKM adalah salah satu motor penggerak utama perekonomian, untuk itu kita harus mendukungnya." tutup Dini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.