Dark/Light Mode

Nikmati Libur Panjang Dengan Tetap Prokes Ya...

Jumat, 8 April 2022 06:40 WIB
Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan terkait cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). (Foto: Istimewa).
Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan terkait cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
“Jadi jangan lengah. Sudah dikasih kesempatan mudik, ikuti saja aturannya biar aman bagi keluarga kalian,” ujarnya.

Akun @zehraalfana mengajak publik manfaatkan cuti bersama untuk bersilaturahmi dengan aman di kampung halaman. Presiden Joko Widodo, kata dia, sudah meminta masyarakat dapat selalu waspada karena pandemi Covid-19 belum usai.

Baca juga : Fokus Kerja, Jokowi Larang Menteri Bicara Perpanjangan Jabatan Presiden

“Libur panjang ke mana ya. Ah, di rumah saja. Alumni Delta masih trauma,” timpal @ citra_realita.

“Iya mom sama, apalagi kalau ketemu orang luar pasti susah buat ngingetinnya buat prokes,” sambung @qy_makiyyah. “Iyes, duduk manis saja di rumah,” tegas @ rinjani_0515.

Baca juga : Catat Nih, Pantangan Setelah Divaksin Booster...

Akun @cutty_____ meminta Pemerintah menyiapkan pelaksanaan mudik di libur panjang Lebaran tahun ini dengan matang. Saat ini, kata dia, animo masyarakat untuk pulang kampung sangat tinggi.

“Tetap patuhi prokes dan paling penting vaksin 1,2 dan booster,” katanya.

Baca juga : PUPR Klaim Konstruksi Lima Embung Di Jawa Tengah Telah Selesai

Akun @JktBergerak menjelaskan, keputusan mengenai libur dan cuti bersama Lebaran akan diatur lebih rinci dalam keputusan bersama menteri-menteri terkait. Dia meminta masyarakat tetap jaga prokes karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kira-kira dulur sudah ada rencana untuk mudik?,” tanya dia. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.