Dark/Light Mode

Gelar Roadshow Ramadan

Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

Sabtu, 9 April 2022 22:42 WIB
Salah satu aktivitas Sahabat Ganjar saat menggelar Roadshow Ramadhan secara serentak di Palembang dan Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu aktivitas Sahabat Ganjar saat menggelar Roadshow Ramadhan secara serentak di Palembang dan Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Tak hanya di Palembang, di hari yang sama Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Mesuji, Lampung.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan. Mulai dari bagi-bagi sembako kepada masyarakat, sampai kegiatan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Paket bantuan tersebut berupa PARASA atau Paket Ramadan Saga yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok, dan diberikan relawan Sahabat Ganjar dengan cara menghampiri setiap rumah yang berada di salah satu kawasan di Kabupaten Mesuji.

Baca juga : Rahmat Effendi Paksa Camat Dan ASN Setor Duit Untuk Percepat Pembangunan Glamping

Ketua DPC Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan menyebutkan kegiatan membagikan sembako yang dilakukan Sahabat Ganjar ini merupakan bantuan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di kawasannya.

"Masyarakat tentunya sangat senang dan berterima kasih, karena di awal bulan suci Ramadan ini, mendapatkan bantuan sembako dari Sahabat Ganjar," ucap Aan.

"Setelah sukses disini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Baca juga : Sambut Idul Fitri 2022, Sahabat Ganjar Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Bagi Perantau

Kegiatan lain yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji adalah Deklarasi Komunitas Motor, sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

Saat kegiatan berlangsung, Aan mengharapkan komunitas lainnya yang berada di Kabupaten Mesuji ikut dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Semakin banyak golongan, komunitas yang mendeklarasikan dukungan. Saya rasa, kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 akan semakin dekat," tutup Aan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.