Dark/Light Mode

Setelah Katingan, Sobat Erick Lanjutkan Kegiatan Sosial Di Palangkaraya

Minggu, 10 April 2022 22:01 WIB
Aksi relawan Sobat Erick saat membagikan paket sembako di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/4). (Foto: Sobat Erick)
Aksi relawan Sobat Erick saat membagikan paket sembako di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/4). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, Sobat Erick berkesempatan mendatangi salah satu rumah pelajar berprestasi untuk diberikan sebuah hadiah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah dicapainya.

Siti Nurul Zihan Hamid menerima bantuan berupa handphone, di rumahnya langsung yang berlokasi di Jl. Pinus Permai RT004/007 Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut. 

Baca juga : Beri Bantuan Dana Tunai, Sobat Erick Dorong Kemajuan Bisnis Kain Tenun Khas Kalteng

Siti mengaku senang atas apresiasi yang diberikan Sobat Erick untuk menunjang pembelajarannya. Dirinya berjanji akan menggunakan handphone tersebut untuk meningkatkan prestasinya.

Kemudian, Rombongan Sobat Erick langsung menuju Panti Asuhan Berkah Palangka Raya yang berlokasi di Jl. G Obos Induk, No 157 Kel. Menteng, Jekan Raya, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa dana tunai.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

Melanjutkan acara, Sobat Erick memberikan bantuan dana tunai kepada sejumlah UMKM di Jl. Seth Adji No.121-139, Langkai, Kecamatan Pahandut. Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick Membagikan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat sekitar.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Kalteng Juniardo Limanson mengatakan, Roadshow Ramadan ini memang bagian dari agenda yang bakal dilakukan di seluruh Provinsi di Indonesia. Selain membantu masyarakat, aksi sosial ini juga dilakukan agar Erick Thohir bisa dikenal lebih jauh oleh masyarakat.

Baca juga : Jangan Lewatkan Makan Sahur Saat Puasa

"Ini salah satu bentuk manuver kami dalam dukungan Pak Erick Thohir. Dia tokoh yang tepat untuk duduk di bangku pemimpin pada 2024 nanti," beber Juniardo. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.