Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ramadan, Bupati Nikson Buka Puasa Dengan Para Ulama Di Tapanuli Utara

Senin, 11 April 2022 02:08 WIB
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan  buka puasa bersama Alim Ulama dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Sabtu (9/4).
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan buka puasa bersama Alim Ulama dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Sabtu (9/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan menggelar buka puasa bersama Alim Ulama, Tim Safari Ramadan dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Sabtu (9/4).

Buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di Taput. Saling mengasihi dan saling menghargai merupakan pondasi untuk menjalin kebersamaan.

Baca juga : Genjot Pasar Keuangan Syariah, BSI Teken Kerja Sama Dengan Bank Muamalat Dan BJB Syariah

"Selama 8 tahun memimpin, saya selalu membuat acara buka puasa bersama di rumah dinas sopo rakyat. Saya juga tidak henti hentinya menyampaikan mari bersama-sama membangun Taput,” kata Nikson dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/4) 

Bupati juga menyampaikan harapannya untuk mendukung terwujudnya Universitas Negeri Tapanuli Raya (Untara)."Saya mengajak saudara-saudara untuk berdoa dan mendukung terwujudnya Untara untuk kepentingan kita bersama dan kepentingan masyarakat Taput,” ucapnya.

Baca juga : Mendag Lutfi Saksikan Perdana Tepung Kelapa Diekspor Ke Bulgaria

“Saya juga menginginkan silaturahmi tetap terjaga dan Taput menjadi Miniatur Pancasila yang dapat diliat masyarakat luas," tambah bupati

Diakhir sambutannya, Kepala Daerah dari PDI Perjuangan ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar sampai hari terakhir dalam menjalankan puasa untuk menyambut Lebaran. 

Baca juga : Nikmati Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Hotel LORIN Sentul

Ketua PD Muhammadiyah, AR Munir Aritonang mengucapkan terima kasih atas undangan acara buka puasa bersama ini.  "Dengan moment ini kita menjaga Keutuhan dan bersatu menjaga Pancasila, terkhusus di Tapanuli Utara," ujar Munir. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.