Dark/Light Mode

Sobat Erick Gelar Program Tebus Sembako Murah Dan Dukung Kesenian Tari Yogyakarta

Rabu, 20 April 2022 22:41 WIB
Salah satu aksi relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial di Yogyakarta, Selasa (19/4). (Foto: Sobat Erick)
Salah satu aksi relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan sosial di Yogyakarta, Selasa (19/4). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Kemudian, Sobat Erick menuju rumah salah satu Siswi berprestasi yang kurang beruntung untuk diberikan apresiasi atas prestasi yang dicapainya dalam pendidikannya. Sukma Lintang Cahyani yang merupakan siswa SMAN 11 Yogyakarta menerima bantuan berupa handphone di kediamannya yang beralamat di Purbonegaran GK 5/1281 Yogyakarta.

Lalu, Sobat Erick juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pelaku usaha UMKM Pengrajin Batik dengan harapan dapat kembali menggerakan perekonomian nasional.

Baca juga : DWP Kementan Gelar Baksos Sembako Pangan Di Jakarta Utara

Arif, pelaku usaha UMKM Bixa Batik Natural Colour menerima bantuan di rumahnya yang berlokasi Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta. Arif mengaku senang atas bantuan yang diberikan Sobat Erick dalam dukungannya kepada pelaku UMKM seperti dirinya itu.

Dirinya juga berharap semoga Sobat Erick terus membantu pelaku usaha UMKM yang lainnya. Sobat Erick lalu mengadakan Program Sembako Tebus Murah Sembako untuk masyarakat di Kec. Umbulharjo dengan harapan masyarakat sekitar dapat terbantu kebutuhannya.

Baca juga : Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan Santunan Anak Yatim

Sobat Erick hanya membanderol sembako hanya dengan harga 20 ribu per paket sembakonya, adapun paket sembako itu berisikan beras 2 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg, serta tepung terigu 1 kg.

Masyarakat sangat antusias dengan Program Sembako Tebus Murah Sobat Erick. Hal itu terlihat dari antrean yang cukup panjang. Tuti, salah satu pembeli mengaku sangat senang atas program yang digelar Sobat Erick ini. 

Baca juga : PWNU DKI Road Show Jual Sembako Murah Untuk Warga Jakarta

Menutup kegiatan di Yogyakarta, Sobat Erick memborong para pelaku UMKM dagangan pedagang kaki lima penjual takjil. Selain memborong, Sobat Erick juga membagikan borongan tersebut kepada Kelompok Ojek Online untuk berbuka puasa.

"Aksi-aksi yang dilakukan di Yogyakarta merupakan upaya Sobat Erick dalam membantu masyarakat bangkit kembali setelah pandemi, sekaligus memperkenalkan sosok Pak Erick Thohir kepada masyarakat agar bisa duduk di bangku kepemimpinan pada pilpres 2024 mendatang," tutup Bagus. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.