Dark/Light Mode

Tutup Kegiatan Di Bulan Suci Ramadan

Relawan Sobat Erick Jakarta, Jabar, Dan Banten Gelar Bukber Virtual

Senin, 25 April 2022 08:03 WIB
Sobat Erick DKI Jakarta usai gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) secara virtual bareng relawan dari Jawa Barat, dan Banten, Minggu (24/4). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick DKI Jakarta usai gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) secara virtual bareng relawan dari Jawa Barat, dan Banten, Minggu (24/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick menutup kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan melakukan buka puasa bersama (bukber) secara virtual, Minggu (24/4).

Kegiatan ini diikuti relawan DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten serta masyarakat sekitar daerah masing-masing. Tujuannya, untuk memperkuat barisan dan menyatukan visi misi dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir jadi pemimpin Indonesia 2024 mendatang.

Baca juga : BNPT Gelar Bukber Bareng WBP Terorisme

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Jawa Barat Ikhwani, serta Pengurus DPW DKI Jakarta Sobat Erick Dina Lilis dan para relawan dan simpatisan lainnya.

Di DKI Jakarta kegiatan digelar di alamat Jl. Sayur Asem No.32, RT.2/RW.6, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Lomba Baca Al-Quran, E-Sport, Dan Bagikan Sembako

Selain melakukan buka bersama, Relawan Sobat Erick juga menggelar program tebus sembako murah untuk masyarakat sekitar.

Sekjen DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menutup kegiatan dan roadshow pada bulan Ramadan.

Baca juga : Mobilitas Tinggi, Jakarta Macet Lagi Dan Berpolusi

Dia memastikan, Sobat Erick akan terus melakukan berbagai kegiatan di berbagai provinsi di Indonesia untuk mensosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir di mata masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.