Dark/Light Mode

Silaturahmi Di Teuku Umar, Tak Ada Pembicaraan Duet Prabowo-Puan

Senin, 2 Mei 2022 20:43 WIB
Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo Subianto melakukan foto bersama, di kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)
Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo Subianto melakukan foto bersama, di kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)

 Sebelumnya 
Prabowo Subianto tiba di rumah Megawati sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara Mega, didampingi putra-putrinya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani serta anggota keluarga lain. Hadir juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, politisi PDIP Tjahjo Kumolo dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Baca juga : Prabowo Nggak Disuguhi Nasi Goreng Lagi, Tapi Opor Ayam

Keduanya bertemu selama sekitar 1,5 jam. Prabowo keluar dari rumah Megawati sekitar pukul 15.38 WIB Menteri Pertahanan tersebut tidak memberikan keterangan apa pun usai keluar dari kediaman Mega. Prabowo langsung masuk mobil dan hanya melambaikan tangan kepada jurnalis yang meliput.

Pertemuan dengan Megawati dilaksanakan Prabowo setelah bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo di Yogyakarta.

Baca juga : Polda Metro Tegaskan Tak Ada Tilang Saat Ganjil Genap Di Tol

Usai bertemu Megawati, Prabowo akan berkunjung ke Jawa Timur dan disebut akan bertemu dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.