Dark/Light Mode

Spanduk Capres Bertebaran

Firli Nggak Enak Hati

Senin, 30 Mei 2022 07:30 WIB
Spanduk yang berisi dukungan kepada Firli untuk maju sebagai capres 2024 tersebar di sejumlah kota. (Foto: Istimewa).
Spanduk yang berisi dukungan kepada Firli untuk maju sebagai capres 2024 tersebar di sejumlah kota. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango juga ikut berkometar soal spanduk dukungan capres terhadap Firli. Kata dia, jika masyarakat ingin mendukung kinerja KPK, lebih baik memasang spanduk-spanduk sesuai dengan tupoksi lembaga antirasuah.

Baca juga : Spanduk Dukungan Nyapres Bertebaran, Bos KPK Firli Bahuri Ngomong Begini

“Dengan rumusan seperti itu, hemat saya, kalau masyarakat berkeinginan mendukung kerja-kerja KPK, mungkin pemasangan spanduk ataupun baliho itu akan lebih pas kalau memuat gambar para DPO KPK, seperti Harun Masiku,” kata Nawawi.

Baca juga : Mas Anies Disaranin Nunggu Dipinang Aja

Di media sosial, warganet juga banyak mengomentari soal maraknya spanduk dukungan capres buat Firli. “Satu-satunya dalam sejarah, ketua @KPK_RI yg bannernya bertebaran di mana-mana untuk diajukan menjadi capres. Luar biasa,” cuit @TommyAlan2. “Nanti jangan2 ada pernyataan ‘menangkap harun masiku akan lebih mudah jika saya menjadi presiden’,” timpal @don1_donald. “Mungkin Harun Masiku yang pasang,” ledek @61144_.

Baca juga : Sukses Besar, Karate Lampaui Target Emas SEA Games

Sejumlah warganet justru menyarankan, sebaiknya KPK memasang spanduk wajah koruptor ketimbang urusan capres. “Lebih baik bikin Baliho : Firli Mencari Harun,” usul @Darwan45537622. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.