Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Timsus Polri Tangkap Sopir Dan Ajudan Istri Ferdy Sambo

Minggu, 7 Agustus 2022 18:02 WIB
Gedung Bareskrim Polri. (Foto: Ist)
Gedung Bareskrim Polri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim khusus Polri dikabarkan menangkap ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo, di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri itu, di Jl Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Namun, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian membantah kabar tersebut. "Tidak benar itu," ujar Andi, saat dikonfirmasi, Minggu (7/8).

Baca juga : Besok, Penyidik Bareskrim Periksa Irjen Ferdy Sambo

Menurutnya, yang ditangkap adalah ajudan dan sopir istri Sambo, Putri Candrawathi. "Yang benar Bharada RE dan Brigadir RR, sopir dan ajudan ibu PC," bebernya.

Sayang, Andi tidak merinci detail di mana keduanya ditangkap, serta apa peran mereka dalam kasus pembunuhan BrigadirJ. Yang pasti, keduanya kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri. 

Baca juga : Polisi dan Risma Seirama

Dalam perkara ini, Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk diperiksa terkait dugaan pelanggaran etik.

Sebab, Jenderal polisi bintang dua itu dianggap tidak profesional dalam melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga : Timsus Lakukan Pendalaman Uji Balistik Labfor Di Rumah Irjen Ferdy Sambo

"Dalam olah TKP terjadi misalnya, pengambilan CCTV dan lain sebagainya, nanti saya sampaikan secara lengkap. Saya tidak mau sampaikan terburu-buru," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers, di Mabes Polri, Sabtu (6/8) malam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.