Dark/Light Mode

Pajang Foto Wefie Sekeluarga di Pesawat, Kaesang Sentil Garuda

Selasa, 16 Juli 2019 21:30 WIB
Postingan Kaesang di Twitter yang menyentil kebijakan Garuda Indonesia yang mengimbau awak kabin dan penumpang agar tidak mendokumentasikan
Postingan Kaesang di Twitter yang menyentil kebijakan Garuda Indonesia yang mengimbau awak kabin dan penumpang agar tidak mendokumentasikan

RM.id  Rakyat Merdeka - Imbauan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk tidak mendokumentasikan kegiatan dalam pesawat, ditanggapi iseng oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Pemilik brand Sang Pisang itu memajang foto wefie-nya bersama kedua orangtuanya: Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, serta kakaknya, Kahiyang Ayu di akun Twitter-nya, @kaesangp.

Baca juga : Dilaporkan Ke Ombudsman, Diskon Tarif Pesawat LCC Jalan Terus

Dalam postingan itu, Kaesang menyertakan caption, "Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?".

 

Serunya lagi, foto itu di-retweet sang kakak, Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitternya, @Chilli_Pari. Gibran pun membubuhinya dengan tulisan,"Tolong cekal @IndonesiaGaruda".

Baca juga : KPK Periksa Tersangka Kasus Suap Mesin Garuda

Sejak diposting pukul 17.51 WIB, cuitan itu telah mendulang lebih dari 7.500 tanda suka, di-retweet lebih dari 2.000 kali, dan dikomentari lebih dari 750 orang.

Isi komentarnya macam-macam. Ada yang meledek Kaesang seolah-olah dia adalah orang lain yang mengedit foto bersama Presiden, ada juga yang meledek Garuda Indonesia karena mengimbau penumpangnya untuk tidak mendokumentasikan kegiatan di dalam pesawat.

Baca juga : Catat, Harga Tiket Pesawat Penerbangan Murah Mulai Turun 11 Juli

Akun @ben_juventino, misalnya. Ia mengomentari postingan itu sambil me-mention @IndonesiaGaruda. "Tulung jawaben, iki juragane gedang takon (tolong dijawab, ini juragan pisang nanya.- bahasa Jawa, red)". Akun @OCHN juga me-mention @IndonesiaGaruda. Dia menulis,"tolong dilaporin ke Bareskrim dia foto di kabin, tq".
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.