Dark/Light Mode

Gelar Konas Di Jayapura, GMKI Akan Bahas Isu Nasional Hingga Daerah

Selasa, 23 Agustus 2022 11:08 WIB
Ketum GMKI Jefri Gultom. (Foto: Ist)
Ketum GMKI Jefri Gultom. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selain studi meeting, akan ada juga business meeting, yang berfokus pada kondisi internal organisasi GMKI.

Baca juga : HUT Ke-51, Kimia Farma Sinergikan CSR Di Jakarta, Baduy Hingga Blitar

"Business meeting ini akan lebih membahas kepada internal organisasi GMKI, bagaimana GMKI menjawab tantangan zaman ke depan secara organisasi, baik sistem kaderisasinya, maupun pada lembaga-lembaga bentukan GMKI," terang Jefri Gultom, yang juga mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia.

Baca juga : Kecelakaan Di Pekalongan, Ayahanda Emil Dardak Meninggal Dunia

Setiap materi studi diformulasikan dalam pokok-pokok pikiran Konsultasi Nasional. Oleh karenanya akan dirumuskan pokok-pokok pikiran Konsultasi Nasional mengacu pada percakapan dalam studi meeting dan hal-hal lain yang muncul dan dianggap penting oleh Konsultasi Nasional.

Baca juga : PB Kodrat Siapkan Kepelatihan Nasional Seni Gerak Tarung Derajat 2022

"Setiap pembahasan akan didokumentasikan dengan baik dan akan menjadi rujukan pergerakan GMKI ke depannya, oleh karena itu materi-materi yang dibahas akan sangat penting menjadi masukan kritis bagi pemerintah saat ini, dan terkhususnya untuk kondisi Papua," tutup Jefri Gultom. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.