Dark/Light Mode

Gandeng Rama, DNR Donasikan 500 Ribu Ampul Injeksi Vitamin C Seharga Rp12,63 M Untuk TNI

Selasa, 23 Agustus 2022 15:01 WIB
Foto: dok. Dos Ni Roha
Foto: dok. Dos Ni Roha

 Sebelumnya 
"Bantuan vitamin c ini diharapkan dapat menjadi perisai bagi jajaran TNI dalam menangkal Covid-19 selama bertugas menjaga ketahanan dan keamanan negara.” ungkap Julie Tanoesodibjo, dalam keterangannya, Selasa (23/8).

Baca juga : Gandeng BPK, Bendum KONI DKI Pastikan Dana Hibah Tepat Sasaran

Ia menambakan pemberian bantuan ini sesuai moto perusahaan, yaitu Growing with Synergy. "Kami berharap DNR dan Rama dapat terus bekerjasama dengan TNI dengan berkesinambungan untuk pertumbuhan bersama," ujarnya.

Baca juga : Gandeng Gameqoo, Sharp Indonesia Hadirkan Kompetisi Gim di MOI

Dari keseluruhan 500.000 ampul Ramvit C tersebut, Hetty Andika Perkasa menyerahkan langsung kepada Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI, Bapak Mayor Jenderal TNI dr. Budiman, untuk didistribusikan kepada Puskes TNI sebanyak 25.000 ampul, Puskes Angkatan Darat sebanyak 275.000 ampul, Diskes Angkatan Laut sebanyak 125.000 ampul dan Diskes Angkatan Udara sebanyak 75.000 ampul.

Baca juga : Gandeng Batumbu, CIMB Niaga Salurkan Pinjaman Ke UMKM Hingga Rp 50 M

“Sinergi antara Pemerintah dengan pihak swasta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 sangatlah penting. TNI sebagai bagian dari Pemerintah menyambut baik dukungan dari para pelaku usaha seperti DNR dan Rama termasuk di kalangan Satuan TNI yang merupakan garda terdepan pertahanan negara.” pungkas Hetty Andika Perkasa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.