Dark/Light Mode

Download Aplikasi Higgs Domino RP dengan Bundle X8 Speeder

Selasa, 6 September 2022 23:29 WIB
Fitur dalam Higgs Domino RP (Foto: Istimewa)
Fitur dalam Higgs Domino RP (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Higgs Domino RP merupakan salah satu game seru untuk bisa dimainkan. Higgs Domino RP merupakan mode modifikasi dari game Higgs Domino Island yang bebas iklan serta anti banned.

Aplikasi ini juga telah mempunyai begitu banyak penggemar, karena menawarkan sejumlah keunggulan. Keunggulan tersebut jauh lebih dapat menguntungkan dibandingkan dengan versi asli dari game Higgs Domino. Apalagi, para gamer juga tidak perlu menggunakan X8 Speeder di halaman internet untuk bisa mengunduh maupun menjalankan game menarik Higgs Domino ini.

Link Download Higgs Domino RP
Untuk Higgs Domino terbaru, nama gamenya Higgs Domino RP Topbos, Versi Tahun 2022. Link download-nya https://file.dolanyok.com/higgs-domino-apk/

Baca juga : Relawan Anies Nggak Ngeper

Untuk Higgs Domino versi lama, nama gamenya Higgs Domino RP, Versi V. 1.74. Link downloadnya https://zulu.id/higgs-domino-rp/.

Cara Instal Tanpa Root
Langkah pertama, masuk terlebih dahulu ke dalam menu pengaturan yang terdapat pada ponsel. Lalu, lanjutkan dengan memilih opsi pengaturan tambahan. Jika sudah, pilih opsi, selanjutnya bisa klik centang yang ada di dalam bagian Unknown Source atau pilihan Sumber Tidak Dikenal dalam bahasa Indonesia.

Jika sudah, langsung untuk menginstal aplikasi tersebut menggunakan browser maupun sumber lainnya selain Google Play Store. Lalu, pilih opsi Buka Folder pada bagian memori penyimpanan perangkat.

Baca juga : Ingatkan Krisis Ekonomi, Pengamat Sarankan Ini Ke Pemerintah

Selanjutnya, temukan file instalan aplikasi Higgs Domino modifikasi tersebut. Ketuk dua kali pada file tersebut untuk memulai instalan. Jika memang sudah, bisa menunggu sampai proses instalan tersebut selesai. Setelahnya, bisa langsung memainkan Higgs Domino modifikasi lewat ponsel.

Keunggulan
Pertama, bebas iklan. Jika gamer bosan memainkan Higgs Domino versi original yang banyak iklan, bisa langsung memainkan versi modifikasinya. Aplikasi ini dipastikan sudah bebas iklan. Keunggulan ini bisa membuat jalannya permainan lebih menyenangkan.

Kedua, sudah ada X8 speeder otomatis. Aplikasi ini memang sudah menjadi aplikasi modifikasi dari Higgs Domino Island yang telah menawarkan segudang keunggulan. Salah satunya yang sudah tersedia X8 speeder otomatis. Jadi, gamer tidak perlu untuk mengunduh lagi untuk bisa menjalankan game menarik ini. Di samping itu, aplikasi modifikasi yang dilengkapi dengan fitur X8 speeder ini juga mampu untuk membantu gamer dapat meraih kemenangan dengan mudah dan praktis.

Baca juga : Bahas Sertifikasi Halal, Diaz Hendropriyono Dialog Dengan 20 Kedubes

Ketiga, unlimited money dan RP. Gamer bisa untuk mendapatkan money dan RP secara tak terbatas. Dalam hal ini tentu saja karena developer Domino RP sudah memasang unlimited money atau yang juga familiar dengan sebutan token RP secara cuma-cuma dalam jumlah banyak.

Ada hal yang menarik lagi yaitu jika RP tersebut juga bisa diganti menjadi pulsa. Ini tentu akan sangat menguntungkan untuk gamer. Banyak pulsa yang bisa miliki, maka tentunya semakin banyak juga jumlah koin yang akan didapatkan nantinya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.