Dark/Light Mode

Gosipnya, Kena Kasus Narkoba

Sore Ini, Kapolri Umumkan Status Irjen Pol Teddy Minahasa Putra

Jumat, 14 Oktober 2022 13:36 WIB
Kapolda Jatim Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra (Foto: antara)
Kapolda Jatim Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra (Foto: antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo menegaskan, sore ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menyampaikan penjelasan, terkait kabar diamankannya Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, karena tersangkut kasus narkoba.

"Sore ini akan disampaikan rilis oleh Bapak Kapolri. Terima kasih. Wassalamu'alaikum," kata Dedi dalam pesan singkatnya kepada RM.id, Jumat (14/10).

Baca juga : Segini Kekayaan Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa

Seiring berhembusnya kabar tersebut, Teddy Minahasa memang tak terlihat batang hidungnya dalam pertemuan Presiden Jokowi dengan seluruh Kapolres dan Kapolda di Istana Negara, Jumat (14/10) siang.

Kabar soal tertangkapnya Teddy Minahasa, antara lain berasal dari Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni. "Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba," ucapnya, Jumat (14/10).

Baca juga : Hadirkan Kualitas Udara Sehat di Rumah, Sharp Luncurkan Small Tower Air Purifier

Teddy Minahasa yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumatera Barat, ditunjuk menjadi Kapolda Jawa Timur berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 pada 10 Oktober 2022. Menggantikan Irjen Nico Afinta.

Teddy Minahasa yang merupakan alumnus Akademi Kepolisian Semarang tahun 1993, juga tercatat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) periode 2021-2026. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.