Dark/Light Mode

GPA The People’s Choice Sukses Digelar

Sabtu, 15 Oktober 2022 12:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice sukses digelar. Ajang penghargaan tersebut berhasil melibatkan banyak konsumen dalam pemilihan pemenangnya. Acara tersebut merupakan hasil kolaborasi dari 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW).

GPA The People’s Choice adalah penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya.

Baca juga : Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022 Sukses Digelar

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengungkapkan, ajang tersebut sengaja melibatkan masyarakat luas di sektor properti. Soalnya, para konsumen lebih tahu produk seperti apa yang paling mereka inginkan.

"Nah, GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan terluas sampai saat ini," ujar Ali dalam keterangan persnya, di Jakarta dikutip Sabtu (15/10).

Baca juga : Ekuador Tetap Ke Qatar

Dengan berkolaborasi bersama 99 Group sebagai platform properti terbesar di Tanah Air, GPA The People’s Choice dapat dipastikan mampu menjangkau berbagai kalangan konsumen. Berbekal kekuatan teknologi dan dukungan strategi pemasaran yang menyeluruh.

Antusiasme luar biasa diterima oleh GPA The People’s Choice dengan jumlah suara konsumen yang mencapai lebih dari 136 ribu voting yang tersebar di 38 kategori penghargaan.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Formula E Jakarta Sukses Digelar

Tercatat, tujuh kategori dengan total voting konsumen terbanyak, yaitu Favorite Subsidized Housing Project, Favorite Millennial Home Design, Favorite Luxury Home Design, Developer Brand of The Year, Property Agent Company of The Year, Favorite Bank - KPR Syariah, dan Favorite Bank - KPR Konvensional.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada partner, pebisnis properti, brand, dan tentunya masyarakat yang sudah terlibat dalam pemilihan GPA The People’s Choice perdana ini. Semoga ke depannya, kami bisa terus meningkatkan kualitas penilaian untuk memberikan standar pemilihan produk properti yang semakin tepercaya,” tambah Ali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.