Dark/Light Mode

GPA The People’s Choice Sukses Digelar

Sabtu, 15 Oktober 2022 12:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sebagai edisi perdananya, GPA The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat di Indonesia, dibuktikan dengan tagline bertajuk #YourVoiceMatters.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, menjelaskan, alasan memilih tagline #YourVoiceMatters, karena pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada para konsumen, bahwa setiap suara yang mereka berikan lewat GPA The People’s Choice itu sangatlah berarti.

Baca juga : Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022 Sukses Digelar

"Maka kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses, namun tetap memiliki validitas tinggi untuk memastikan kualitas pemenangnya,” tuturnya.

Bharat menambahkan, bahwa tim pemasaran 99 Group telah menerapkan strategi marketing omnichannel melalui aktivasi online dan offline. Juga kampanye email direct marketing ke ribuan kontak konsumen, dan artikel blog dengan jutaan traffic bulanan.

Baca juga : Ekuador Tetap Ke Qatar

Sistem voting dibuat secara satu pintu dengan validasi yang dilakukan secara real-time melalui laman www.goldenpropertyawards.com.

GPA The People’s Choice berhasil mendapat sambutan yang baik dari kalangan pebisnis properti yang telah lama menantikan hadirnya ajang penghargaan real estate berbasis konsumen di Indonesia.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Formula E Jakarta Sukses Digelar

Mulai dari pengembang, kantor agen, produsen bahan bangunan, bank, hingga selebriti terkemuka turut menyambut proses nominasi hingga voting yang berjalan dari 4 September hingga 4 Oktober 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.