Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diisi Artis Papan Atas

Ganjar Pranowo Festival #4 Berlangsung Meriah

Minggu, 30 Oktober 2022 10:33 WIB
Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dihadiri ribuan warga, Sabtu (29/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dihadiri ribuan warga, Sabtu (29/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksanaan Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (29/10), berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri ribuan warga dan diisi performer sejumlah artis papan atas. Sejumlah artis yang mengisi acara bertemakan "Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia" ini di antaranya, Souljah, Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby, Dara Fu.

Seluruh penonton juga bersorak gembira dengan pesta rakyat ini yang bertaburkan doorprize menarik seperti 2 unit sepeda motor, perlengkapan elektronik dan masih banyak lagi.

Baca juga : DPW PPP Lampung Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat turut hadir pada festival ini. Menurutnya, Ganjar Pranowo Festival #4 ini bukan hanya konser musik biasa, tapi juga sebagai peringatan HUT Ganjar Pranowo yang ke-54 dan juga bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda.

“Hari ini kita bukan saja menikmati konser musik yang biasa, tapi kita disini juga berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bapak H. Ganjar Pranowo yang ke-54, dan hari ini juga tepat Hari Sumpah Pemuda yang berarti semangat para pemuda-pemudi harus tetap membara untuk Indonesia,” ujar Gus Khayat.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo, juga hadir dan menyampaikan pendapatnya akan acara ini yang dampaknya dapat dirasakan banyak lapisan masyarakat.

Baca juga : Para Relawan Berkumpul Di Tugu Proklamasi

“Ganjar Pranowo Festival di Dieng ini menghadirkan banyak manfaat bagi para masyarakat sekitar dan UMKM secara langsung. Dimana terdapat ratusan UMKM yang hadir serta kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya” kata Parikesit.

Pelantun lagu “Tak Selalu” yaitu Danar Pramesti dari Souljah Band menyampaikan kesannya dalam mengikuti Ganjar Pranowo Festival #4. Danar berpendapat, kegiatan ini memiliki konsep yang luar biasa dan berlangsung sukses.

“Senang bisa diundang dan berpartisipasi kembali dalam acara Ganjar Pranowo Festival. Terus berlanjut (Ganjar Pranowo Festival), jangan pernah mundur, dewi fortuna pasti akan datang,” ujar Danar Pramesti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.