Dark/Light Mode

Diisi Artis Papan Atas

Ganjar Pranowo Festival #4 Berlangsung Meriah

Minggu, 30 Oktober 2022 10:33 WIB
Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dihadiri ribuan warga, Sabtu (29/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dihadiri ribuan warga, Sabtu (29/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Menyanyikan lagu “Jaga Selalu Hatimu”, Ifan Seventeen Band pada acara ini juga menyampaikan harapannya pada Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo ke-54 dan kepada masyarakat Dieng yang telah antusias hadir.

Baca juga : DPW PPP Lampung Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

“Ganjar Pranowo menurut saya sosok yang berwibawa dan merakyat. Harapannya (Ganjar Pranowo) semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua,” ujar Ifan.

Baca juga : Para Relawan Berkumpul Di Tugu Proklamasi

Ifan Seventeen Band juga menambahkan perasaannya yang merasa senang dapat diundang oleh Sahabat Ganjar untuk menggelorakan kebangkitan ekonomi, pariwisata dan acara masyarakat Ganjar Pranowo Festival #4 ini.

Baca juga : Rayakan Ultah Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar Potong Tumpeng Di Dieng

“Sangat senang kami bisa diundang dalam acara ini, bisa ikut meramaikan dan menghibur warga Dieng. Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang” tambah Ifan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.