Dark/Light Mode

Soroti Perintah Kapolri

Netizen Heran Dan Bertanya, Ismail Bolong Ke Mana Ya?

Senin, 28 November 2022 06:30 WIB
Soroti Perintah Kapolri Netizen Heran Dan Bertanya, Ismail Bolong Ke Mana Ya?

 Sebelumnya 
“Kok aneh bin ajaib (Hingga saat ini Ismail Bolong belum juga ditangkap),” kata @joe263. “Kenapa Ismail bolong belum ditangkap kepolisian, padahal bukti sudah lebih dari cukup,” ujar @fahri_nusantara.

Seharusnya, kata @dedensujana, dalam hitungan menit Ismail Bolong sudah dapat ditangkap kalau ada perintah Kapolri secara langsung. @RudiBangun4 berkelakar, belum tertangkapnya Ismail Bolong karena anak dari Sundel Bolong.

“Sangat susah mencari keberadaannya,” kata @RudiBangun4.

Baca juga : Heran Deh, Bisa-bisanya Dana Desa Mengalir Ke KKB Papua

Menurut @Mjhonsamosir, sudah tepat bila Ismail Bolong ditangkap untuk diperiksa. Soalnya, kata dia, pengakuan Ismail Bolong berubah-ubah, sehingga membingungkan dan membuat kisruh.

“Ismail Bolong berani berkoar pastinya ada buktinya. Ismail Bolong lebih baik menyerah, biar ada kepastian hukum,” saran @Mas_sam.

Akun @Roy_marten memperkirakan, bila kasusnya Ismail Bolong terus seperti kondisi sekarang ini, lambat laun pasti lenyap dan untuk selamanya. Soalnya, kata dia, kasus besar tersebut menyangkut orang kuat dan orang banyak.

Baca juga : Pemerintah Bakal Terus Berupaya Geser Subsidi Energi Ke Subsidi Penerima

“Tidak seharusnya Bareskrim Polri mengusut kasus yang diduga kuat melibatkan pimpinannya sendiri,” kata @Udinkepel.

Menurut @Danli, bila yang memerika Bareskrim akan ada konflik kepentingan. Karena aneh yang dituduh, memeriksa yang menuduh. Jadi, kata dia, sebaiknya non aktifkan lebih dulu Kabareskrimnya.

“Apa tidak bakalan ada conflict of interest ini, kenapa tidak diperiksa bidang Propam Mabes Polri saja,” saran @Anthon. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.