Dark/Light Mode

Punya Daya Tarik Tinggi Jadi Cawapres

Erick Thohir Punya 4 Basis Massa Pemilih di Pilpres 2024

Sabtu, 3 Desember 2022 14:58 WIB
Erick Thohir. (Foto: Ist)
Erick Thohir. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sehingga kandidat Capres harus benar-benar memilih figur yang miliki basis pendukung yang jelas. Dan hal itu ada pada Erick Thohir saat ini.

Baca juga : Zulhas: Ganjar Pantas Dicalonkan PAN Di Pilpres 2024

“Peran Cawapres sangalah penting sebagai variabel komplementer yang dapat menopang peluang kemenangan calon Presiden, dan Erick Thohir punya kriteria itu dibandingkan kandidat Cawapres yang lain,” bebernya. 

Baca juga : KAHMI Muda Indonesia Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Cawapres 2024

Keunggulan lain dari sosok Erick Thohir adalah memiliki jaringan komunikasi yang cukup bagus, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Keunggulan ini membuat Erick Thohir berbeda dari figur cawapres lainnya.

Baca juga : Erick Thohir Didukung KAHMI Muda Jadi Wapres 2024

“Hal lain yang membuat Erick layak didorong adalah, ia punya jejaring komunikasi lintas negara yang memungkinkan Indonesia kedepan bisa membangun hubungan bilateral maupun multilateral dengan negara manapun, dan diharapkan bisa berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara,” tandas Solissa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.