Dark/Light Mode

Dikabarkan Jatuh Saat Naik Helikopter, Kondisi Menhub Baik-baik Saja

Jumat, 30 Desember 2022 16:40 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: Tangkapan layar)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: Tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dikabarkan terjatuh saat akan menaiki helikopter di helipad Pos Pantau Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat di sela kunjungannya memantau arus lalu lintas Natal dan Tahun Baru, Jumat (30/12). Bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Kaki kiri Menhub terpeleset, saat menaiki pijakan helikopter.

Baca juga : BRI Dinobatkan Jadi Bank Kontribusi Deviden Terbaik ke Negara

Terkait hal ini, Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati memastikan, kondisi Menhub saat ini baik-baik saja.

Dia mengatakan, Menhub sempat dibawa ke RS Ciremai Cirebon untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga : Ketua DPW DKI Mundur, PSI Ngaku Baik-baik Saja

"Beliau di-observasi saja. Sekarang sudah seperti biasa lagi. Tadi juga jalan kaki seperti biasa," ungkap Adita kepada RM.id, Jumat (30/12).

Usai kejadian ini, Menhub membagikan videonya kepada wartawan. Dia mengucapkan terima kasih atas segala atensi yang diberikan.

Baca juga : Semoga, Kita Baik-baik Saja

"Kawan-kawan, terima kasih atas simpatinya. Saya sehat-sehat saja, dan sekarang sudah di Jakarta. Sampai jumpa untuk bercengkerama. Terima kasih. Salam," tutur Menhub sambil mengacungkan jempol. ■

Berikut videonya:

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.