Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wujudkan Bandung Unggul, Ini Capaian Janji Wali Kota Bandung 2018-2023

Senin, 9 Januari 2023 22:07 WIB
Wujudkan Bandung Unggul, Ini Capaian Janji Wali Kota Bandung 2018-2023

 Sebelumnya 
6. Kampung Wisata Program ini telah mencatatkan angka capaian 77,78 persen dengan hadirnya 7 kampung wisata.

Di antaranya: Kampung Wisata Literasi Kecamatan Cinambo, Kampung Wisata Rajut Binong Jati, Kampung Wisata Kreatif Cigadung, Kampung Wisata Kreatif Braga, Kampung Wisata Kreatif Cigondewah, Kampung Wisata Kreatif Pasir Kunci, Kampung Wisata Cibaduyut.

7. Pusat Pelayanan dan Pemberdayaan Perempuan Saat ini, hadir juga Pusat Pelayanan dan Pemberdayaan Perempuan (Puspel PP) di 28 titik di Kota Bandung.

Baca juga : Tahun Baru, Ganjar Sapa Pasien RS & Warga Di Kota Lama

Hadirnya Puspel PP ini untuk mengakomodir pendampingan, pemberdayaan, dan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Di sisa masa baktinya, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menjelaskan, tahun 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan fokus pada pembangunan infrastruktur di Kota Bandung.

Saat ini Pemkot Bandung tengah fokus untuk mewujudkan Bandung Caang Baranang melalui penambahan dan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penerangan Jalan Lingkungan (PJL).

Baca juga : Ganjar Banyak Pendukungnya

Selain itu, Yana juga mengintruksikan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) untuk memperbaiki infrastruktur jalan dan infrastruktur yang ramah lingkungan.

Dia pun bersyukur atas program dan capaian yang sudah dicatat oleh Pemkot Bandung.

"Alhamdulilah cukup banyak capaian. Kita diapresiasi banyak pihak. Sampai Desember kita memperoleh 379 penghargaan. Meskipun penghargaan bukan tujuan, tapi mudah mudahan apa yang dilakukan Pemkot Bandung on the track," ujarnya.

Baca juga : PNM Salurkan Bantuan Untuk Kenyamanan Umat Hindu

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan untuk mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

"Pemkot Bandung tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri. Mudah-mudahan manfaat pembangunan semakin besar, warga juga bisa menjaga kotanya. Kami mengajak warga mencintai dan menjaga kota Bandung," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.