Dark/Light Mode

3 Putri Raja Malaysia Datang Ke Istana Bogor, Kaesang Ayo.. Dipilih..Dipilih...

Rabu, 28 Agustus 2019 13:03 WIB
Presiden Jokowi (jas biru) dan Ibu Iriana (kanan) menjamu Raja Malaysia Sultan Abdullah dan Permaisuri Agung Azizah Aminah bersama 3 putri raja di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (27/8). (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka).
Presiden Jokowi (jas biru) dan Ibu Iriana (kanan) menjamu Raja Malaysia Sultan Abdullah dan Permaisuri Agung Azizah Aminah bersama 3 putri raja di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (27/8). (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
Ini merupakan permintaan ketiga putri raja itu. Ketiga putri raja terlihat cantik. Mereka berpose di belakang Jokowi dengan sopan sembari mengatupkan tangan mereka.

Foto Jokowi tengah selfie dengan ketiganya pun ditanggapi Akun @Biabi38886733 nitip salam ke Jokowi untuk putri Raja Malaysia.

Baca juga : Jokowi Ajak Raja Malaysia Jalan-jalan Keliling Kebun Raya Bogor

“Salam buat yang tengah pak,” kicaunya disambut pujian @gilwiguna. “Melayu emang terbaik.” Warganet dengan akun @Cinokota. “Putri kerajaan di manapun ngga ada yang jelek yah, wkwkwkwkwkwkwkwk.” Tweeps @wba_serenity meledek Jokowi.

Dia mencoba menirukan perkataan Ibu Negara yang tengah marah karena suaminya foto bareng cewekcewek cantik. “Turu Njobo!! (Tidur di luar),” ledek akun ini dibalas @pridut.

Baca juga : Menteri Malaysia yang Diduga Perkosa TKW Indonesia Ditahan Polisi

“Bahkan putri raja negara lain pun mengagumi Jokowi dan ingin selfie.” Yang paling lucu, banyak netizen yang menggoda Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi.

Seperti diketahui, pria berusia 24 tahun ini masih jomblo. Kejombloan Kaesang juga sering jadi bahan bullyan warganet.

Baca juga : Wow, Bandara Silangit Akan Diperluas Lima Kali Lipat

Akun @SanXano, menautkan akun Twitter Kaesang. “Cc: @kaesangp,” kicaunya sama dengan @BahariSkm. “ Cc @kaesangp.” Warganet pemilik akun @kemanamana bertanya kepada Jokowi.

Apakah putra bungsunya yang masih jomblo diminta memilih ketiganya. “Suruh pilih kah? @kaesangp,” kicaunya disambut @Indra G. “Sayang Kaesang enggak diajak.” Sampai tadi malam, pengusaha kuliner pisang goreng ini belum menanggapi lewat akun resminya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.