Dark/Light Mode

Prabowo Ucapkan Ultah Ke Titiek, Netizen “So Sweet” Banjiri Kolom Komentar

Sabtu, 15 April 2023 13:17 WIB
Ini unggahan Prabowo Subianto saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Titiek Soeharto. (Foto: Instagram Prabowo)
Ini unggahan Prabowo Subianto saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Titiek Soeharto. (Foto: Instagram Prabowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ungahan foto Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya, @prabowo, Jumat malam (14/4) kembali banjir komentar. Tak hanya sekadar foto biasa yang diunggahnya, melainkan makna dari foto dan caption yang sangat bermakna.

Prabowo mengunggah sebuah foto estetik berlatar hitam putih bersama mantan istrinya, Titiek Soeharto, dan anak semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo atau Mas Didit.

“Barakallah Fii Umrik @titieksoeharto. Senantiasa sehat dan panjang umur Tiek! Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin,” tulis Prabowo, memberi keterangan unggahan foto itu.

Baca juga : Ganjar Pranowo Rayakan Ultah Megawati Bareng Ibu Hamil

Titiek, yang merupakan putri kandung Presiden ke-2 RI Soeharto memang sedang berulang tahun, pada 14 April 2023 memasuki usia ke 64 tahun.

Unggahan foto Prabowo itu dibanjiri ribuan komentar warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek. Ada pula yang takjub akan hasil foto estetik yang diunggah Prabowo.

“Masya Allah so sweet, selamat ulang tahun Ibu @titieksoeharto sehat selalu.” tulis akun @alyansyr.

Baca juga : Netizen Heran Dan Bertanya, Ismail Bolong Ke Mana Ya?

“Kenapa sih tiap foto yang di-upload selalu apik banget Pak, kayak lihat album foto gitu,” tulis sahut akun @khansafitria_.

Menariknya lagi, tak sedikit komentar netizen yang terharu akan perjalanan kisah cinta Prabowo Titiek. “Aaaaa apa ini, malem-malem liat ginian doang meleyot aku. Once again selamat ulang tahun Bu Titiek, wish-nya dah diwakilkan Pak Bowo yah Bu.” tulis akun @dindajelitas.

“Masih sama-sama menyendiri Pak. Ini yang namanya cinta dalam diam ya, Pak,” ujar akun @andrekhg.

Baca juga : Sandi Tetap Girang

“Meskipun sudah berpisah selama 25 tahun, tapi cinta beliau masih terlihat nyata, abadi dan benar-benar sudah dihabiskan untuk ibu seorang. Sehat-sehat Bapak.” tulis @chumchumcliquers.

Memang, Prabowo dan Titiek telah resmi bercerai sejak 1998. Meski sudah resmi bercerai, hubungan antara Prabowo dan Titiek masih terjalin dengan sangat baik hingga hari ini.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.