Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes RI Untuk China Dapat Ucapan Selamat Ultah Dari Raja Dangdut

Selasa, 25 Juli 2023 17:09 WIB
Dubes RI Untuk China Dapat Ucapan Selamat Ultah Dari Raja Dangdut

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) RI untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun mendapat kejutan di hari ulang (ultah) tahunnya yang jatuh pada hari Sabtu (22/7) lalu. Ia menerima ucapan selamat dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Ucapan ultah itu disampaikan Rhoma lewat rekaman video singkat yang diunggah ulang oleh Dubes Djauhari ke akun Instagramnya, Minggu (23/7).

Baca juga : Perlu Kolaborasi & Inovasi untuk Tingkatkan Kegemaran Literasi Masyarakat

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Djauhari Oratmangun di Beijing selaku Duta Besar Indonesia buat Beijing, semoga panjang usia, sukses dalam menjalankan tugasnya. Aamiin," ucap Rhoma dalam video tersebut.

Djauhari tampak gembira mendapat ucapan selamat ultah dari penyanyi idolanya itu. Ia mengaku sudah menyukai setiap musik Bang Haji, panggilan akrab Rhoma sejak tahun 1970-an. 

Baca juga : Dubes Turki Untuk Indonesia Talip Kucukcan Imbau RI Waspadai Gerakan FETO

"Hari ini mendapatkan kejutan ucapan selamat HUT dari salah satu Ikon musik Indonesia Bang Haji @rhoma_official "The one and only, The King of #dangdut musik asli Indonesia," tulis Dubes Djauhari di caption video rekaman ucapan selamat Ultah dari Rhoma tersebut.

Menurutnya, Rhoma adalah musisi hebat yang terlah banyak menginspirasi banyak orang. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara.

Baca juga : Dubes Djauhari Cek Kesiapan Operasi Pesawat Kargo Raindo

"Musik Bang Haji malah pernah di "review" oleh Times Magazine dan menjadi inspirasi bagi kandidat Master dan Doktor untuk Thesis mereka," sambungnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.