Dark/Light Mode

Indofood Dukung Konser Emas 50 Tahun God Bless, Penjualan Tiket Resmi Dibuka

Sabtu, 23 September 2023 16:46 WIB
Flyer God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra. (Foto: Indofood)
Flyer God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra. (Foto: Indofood)

RM.id  Rakyat Merdeka - Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, akan menggelar perayaan usia emas 50 tahun. Puncak acara dikemas dalam konser bertajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra”, yang akan digelar pada Jumat 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta.

Konser ini akan menjadi klimaks dari rangkaian perayaan 50 tahun God Bless melalui berbagai kegiatan sepanjang 2023 ini. Sebelumnya, pada pertengahan Juni lalu, band yang diawaki Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum), lebih dulu meluncurkan album bertajuk “Anthology 50th Anniversary”.

Baca juga : Songsong Indonesia Emas 2045, Pembangunan IKN Untuk Generasi Muda

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Iyek, sapaan akrab Achmad Albar.

Ian Antono memastikan, konser ini akan menjadi persembahan spesial yang memorable dalam momentum 50 tahun usia God Bless berkarya di industri musik Indonesia. Sejumlah guest star atau musisi tamu lintas generasi bakal dilibatkan dalam konser nanti. Saat ini, seluruh personil God Bless tengah disibukkan dengan berbagai persiapan.

Baca juga : Dukung Kemajuan Industri, BFI Finance Genjot Penguatan Akses Teknologi

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” terang Ian Antono.

Penyelenggaraan "God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra" ini merupakan persembahan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dengan dipromotori oNorthstar Entertainment, tata kelola pertunjukan oleh Megapro Communication dan didukung penuh Mata Elang Production.

Baca juga : Dukung Sektor Perbankan, Persaingan Bank Syariah Besar Dibutuhkan

“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legandaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun. Di momen istimewa ini, kami juga ingin menemani seluruh pengunjung dengan produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Chitato dan Club serta beragam aktivitas menarik yang bisa diikuti di stand Indofood. Semoga dengan kehadiran Indofood CBP bisa menambah keseruan, pengalaman yang istimewa serta momen nostalgia yang menyenangkan bagi semua yang hadir di konser God Bless 50 tahun kali ini,” ucap Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Fierman Authar.

Penjualan Tiket

Jelang konser tersebut, Northstar Entertainment selaku promotor secara resmi mengumumkan informasi penjualan tiket. Khusus untuk early sale telah dibuka pada 20 September 2023 dan telah sold out. Sementara untuk regular sale telah dibuka sejak 21 September 2023. Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui laman www.loket.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.