Dark/Light Mode

Jubir Menko Marves Jodi Mahardi Bantah Luhut Dilarikan Ke Singapura

Jumat, 6 Oktober 2023 20:30 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan istri, Devi Simatupang saat merayakan ulang tahun ke-76 pada 28 September 2023. (Foto: Instagram)
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan istri, Devi Simatupang saat merayakan ulang tahun ke-76 pada 28 September 2023. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru Bicara Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi membantah kabar yang menyebut Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (76) dilarikan ke Singapura, karena harus menjalani cito operation cardio. 

Baca juga : Dubes Indonesia Untuk Thailand Bangga Pamerkan Lukisan Kolaborasi Seniman Dua Negara

Jodi menjelaskan, saat ini Luhut berada dalam kondisi baik dan berada di Jakarta. 

Baca juga : Mulai 29 Oktober, Penerbangan dari Bandara Husein Dialihkan Ke Bandara Kertajati

"Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya. Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," tutur Jodi via pesan aplikasi, saat RM.id mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Jumat (6/10/2023).

Baca juga : Jadi Menteri Investasi Sehari, Ini Yang Dilakukan Elisha

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.