Dark/Light Mode

Imanuel Angkat Bicara Soal Pertemuan GMNI Dengan Prabowo

Sabtu, 14 Oktober 2023 11:44 WIB
Pengurus GMNI bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. (FOTO: Dok Istimewa)
Pengurus GMNI bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. (FOTO: Dok Istimewa)

 Sebelumnya 
Dimatanya, Prabowo begitu membuka diri kepada anak-anak muda. Pihaknya juga melihat sangat cocok jika berpasangan dengan anak muda, seperti dengan Gibran.

"Ini membuat kita semakin Optimistis kerja-kerja kolaboratif dengan anak-anak muda dalam membangun bangsa dan negara ke depan akan membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur sesuai dengan cita-cita nasional kita," tuturnya.

Baca juga : TIDAR Usul Mas Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Dia menyebutkan, semua kader GMNI punya tanggung jawab sejarah untuk terus menerus melaksanakan ajaran-ajaran Bung Karno, sebagai bapak bangsa, sebagai proklamator, sebagai penggali Pancasila.

"Sebagai kader-kader GMNI punya tanggung jawab Sejarah melaksanakan ajaran Bung Karno secara konsisten," tegasnya.

Baca juga : Jokowi Restui Prabowo?

Sebagai organisasi kader, dia mengatakan organisasi gerakan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita ideologi, dalam setiap aktivitas politiknya GMNI selalu menjalankan politik yang strategis, mengedepankan nilai yang terkandung di dalam ideologi.

"Bagi segenap elite dan seluruh rakyat Indonesia hingga polarisasi atau potensi terjadinya perpecahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat dicegah, dan persatuan itu akan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.