Dark/Light Mode

Bawa 3 Istri ke DPR, Politisi Nasdem Tak Malu-malu

Kamis, 3 Oktober 2019 09:09 WIB
Anggota  DPR dari Nasdem,  Lora  Fadil  bersama 3 istrinya:  Novita  kusumaningrum,  Yeni  kurnia, dan Siti  Aminah usai pelantikan anggota DPR di Senayan, kemarin. (Foto: Istimewa).
Anggota DPR dari Nasdem, Lora Fadil bersama 3 istrinya: Novita kusumaningrum, Yeni kurnia, dan Siti Aminah usai pelantikan anggota DPR di Senayan, kemarin. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Pria kelahiran 21 Oktober 1979 itu tak mau lama-lama pacaran. Saking akurnya, Fadil biasa tidur berempat dalam sekamar. Begitu juga saat mau dilantik.

Fadil dan tiga istrinya menginap dalam satu kamar di Hotel ShangriLa.

“Jadi, ya satu kamar berempat,” tuturnya. Selain soal istri, Fadil juga mencuri per hatian publik karena tertangkap kamera tertidur di ruang Rapat Paripurna, saat agenda pelantikan berlangsung.

Baca juga : Dua Kali Indonesia Kalah, Pelatih Simon McMenemy Bakal Dievaluasi

Dia mengakui kesalahan itu. Ia berjanji kejadian itu adalah pertama dan terakhir. Sebelumnya, Fadil yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2004-2009 dari PKB.

Fadil memastikan, pada periode itu, dia tidak pernah tertidur di ruang rapat. Baik di Rapat Paripurna maupun Rapat Komisi.

Di linimassa, perasaan warganet campur aduk melihat anggota DPR satu ini. Baik soal istri-istri cantiknya yang akur, maupun fotonya yang viral karena tertidur di ruang rapat.

Baca juga : Pamit ke DPR, Luhut Tak Masuk Kabinet Lagi?

“Antara iri sirik kesel dan kepengen kalo liat nyang begini wkwkwk,” cuit @gadgethlc. “Hahaha. Jomblo lah lebih nyesek,” timpal @mpoghagi.

“Tolonglah bantu rakyat yang kau wakili ini untuk mendapat jodoh juga. Wkwkw,” pinta @Tommyalan2. akun @akdintanjung menyebut, keputusan Fadil beristri tiga sebagai sikap yang gentleman.

“Top markotop. Lelaki jentelemen. Daripada laki tukang jina,” pujinya. “Ibarat lelaki yang sukses, kaya raya nan perkasa,” celoteh @firmandamopoli dengan emoji jempol dan ketawa. akun @HandrisonImelda meminta kaum adam tidak tergoda untuk mengikuti jejak Fadil.

Baca juga : Soal Ketua DPR, Puan Tak Malu-malu Lagi

“Buat apa 3, kalau cukup satu tapi soleha, dan memudahkan hisabmu di akhi rat kelak,,,,*eeaaa,” cuit nya. “Istri gw.. jgnkan poligami.. ini sial mantan aja kesebut...

Bsa perang duniaaa. ya allah,” curhat akun @Kiki yun86331063. “Pantesan terpilih jd wakil rakyat.. 3 suara di tangan sihh,” tulis @jimin_andri. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.