Dark/Light Mode

Bangun Soliditas, Firli cs Kunjungi Pegawai KPK

Kamis, 2 Januari 2020 19:03 WIB
Ketua KPK, Firli Bahuri melakukan kunjungan ke ruang pegawainya di Gedung KPK, Jakarta Kamis (2/1). 
Ketua KPK, Firli Bahuri melakukan kunjungan ke ruang pegawainya di Gedung KPK, Jakarta Kamis (2/1). 

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri melakukan kegiatan kunjungan ke ruang pegawainya di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan, Jakarta, Kamis (2/1). 

Hal ini dilakukan untuk membangun soliditas di lingkungan komisi antirasuah. "Dimulai dari Spripim di lantai 15, Korsupdak dan Korsupgah di lantai 16, kemudian monitoring di lantai 14, Pinda di lantai 13, Pjkaki dan Labuksi di lantai 12," ujar Firli lewat pesan singkatnya, Kamis (2/1).

Baca juga : Pegawai KPK Diistimewakan

Firli menyampaikan, ketika melakukan kunjungan, dirinya didampingi dua Wakil Ketua KPK yakni Alexander Marwata dan Lili Pantauli Siregar. 

Sementara, dua pimpinan lainnya, yakni Nurul Ghufron dan Nawawi Pomolango, sedang ada kegiatan kerja. "Pimpinan yang melakukan kunjungan Alexander Marwata, Ibu Lili Pantauli Siregar dan saya. Dua pimpinan lain bapak Nawawi dan bapak Ghufron lagi ada kegiatan lain," terang Firli. 

Baca juga : Resmi, Febri Tak Lagi Jabat Jubir KPK

Kendati demikian, Firli menyampaikan masih ada sejumlah pegawai KPK yang belum dikunjungi. Yakni, Sekjen KPK hingga lima biro di bawah Sekjen. "Tinggal Sekjen, lima biro di bawah Sekjen dan tahanan," ucap Firli. 

Jenderal bintang tiga itu mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk membangun soliditas antara pimpinan dan pegawai KPK. Hal itu juga diklaimnya sebagai bentuk pengabdian pada upaya pemberantasan korupsi.

Baca juga : Solidkan Persija, Ferry Paulus Bakal Boyong Pemain Anyar

"Kita bangun soliditas SDM KPK untuk satu pengabdian pemberantasan korupsi (pencegahan dan penindakan) agar Indonesia sejahtera, Indonesia cerdas, Indonesia maju bisa diwujudkan. Berprestasi membersihkan dari praktik-praktik korupsi," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.