Dark/Light Mode

Haedar Nashir: Bangsa Indonesia Kehilangan Sosok Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 21:04 WIB
Haedar Nashir (Foto: Twitter @HaedarNs)
Haedar Nashir (Foto: Twitter @HaedarNs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Presiden Jokowi. PP Muhammadiyah mendoakan Eyang Notomihardjo wafat dalam husnul khatimah.

Baca juga : Kartika Indonesia Beri Dukungan Moril ke Mendagri Tito Karnavian

“Inna Lillahi wa inna Ilaihi raji'un. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT,” ucap Ketum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu malam (25/3).

Baca juga : Dubes Jepang Untuk Indonesia Pamer Makan Mie Di Instagram

Haedar merasakan, Jokowi tentu sangat kehilangan Eyang Notomihardjo. Pihaknya pun berdoa agar Jokowi dan keluarga diberi keikhlasan dan kesabaran atas kelihan sosok Eyang Notomihardjo.

Baca juga : Corona Bikin Industri Keuangan Dunia Ketar-ketir

“Semoga Pak Jokowi dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan. Bangsa Indonesia kehilangan atas meninggalnya Ibunda Presiden dan ikut mendoakan atas kepergiannya untuk selamanya ke haribaan Allah,” tutupnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.