Dark/Light Mode

Maruarar: Pak Sabam Sirait dalam Kondisi Sehat Wal Afiat

Jumat, 17 April 2020 16:15 WIB
Kondisi Sabam Sirait bersama istri (Foto: Instagram @maruararsirait)
Kondisi Sabam Sirait bersama istri (Foto: Instagram @maruararsirait)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maruarar Sirait membantah isu liar yang menyebut orang tunya, Sabam Sirait, meninggal dunia. Politisi yang akrab disapa Ara itu memastikan, Sabam dalam kondisi baik.

Baca juga : Sabam Sirait: THR Kami Buat Rakyat Saja

“Pak Sabam Sirait dalam kondisi sehat wal afiat. Pukul 15.00 WIB ini saya berkomunikasi dengan Papa saya,” tulis Maruarar dalam akun Instagramnya, @maruararsirait, dalam unggahan foto Sabam bersama istri.

Baca juga : Pertamina Lubricants Jaga Kesehatan Karyawan

Maruarar menjelaskan, selama tida pekan terahir, Sabam istirahat di rumah di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Hal itu juga dilakukan seklaigus untuk menjalankan arahan untuk social distancing dari pemerintah.

Baca juga : Maruarar Sirait: Tidak Mudik Bukti Kasih Sayang pada Keluarga

“Informasi yang beredar (yang menyebut Sabam meninggal) tidak benar. Mohon doa senantiasa dan terima kasih atas atensi semua pihak,” tutup Ketua Umum Taruna Merah Putih ini. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.