Dark/Light Mode

Bupati Bogor Gelar Rapid Test, Pengundang Rhoma Irama: Terima Kasih

Selasa, 7 Juli 2020 22:43 WIB
Abah Surya Atmadja saat mengikuti rapid test di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (7/7). Abah Surya adalah pengundang Rhoma Irama dalam acara khitanan keluarganya/Foto: Humas Pemkab Bogor
Abah Surya Atmadja saat mengikuti rapid test di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (7/7). Abah Surya adalah pengundang Rhoma Irama dalam acara khitanan keluarganya/Foto: Humas Pemkab Bogor

RM.id  Rakyat Merdeka - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Rapid Test terhadap warga yang menonton konser musik di acara hajatan Abah Surya beberapa waktu lalu di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Selasa (7/7).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina mengatakan, Rapid test ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca juga : Aminuddin Ma`ruf Gelar Rapid Test Untuk Mahasiswa

“Hari ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan rapid test 303 warga dan hasilnya semua nonreaktif,” ujarnya.

Kemudian untuk melindungi dari penularan Covid-19, Mike mengajak semua pihak tetap melakukan pola hidup sehat.

Baca juga : Gelar Rapid Test, 48 Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dinyatakan Negatif

“Saya mengajak semua pihak untuk menerapkan pola hidup sehat, pada diri sendiri, keluarga dan sekitar kita. Ke depan juga tetap dengan prinsip kita siap melawan Covid-19,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Abah Surya Atmadja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas perhatiannya menggelar rapid test untuk masyarakat Pamijahan.

Baca juga : Pemprov Jabar Dan BIN Temukan 3 Positif Dan 14 Reaktif Covid-19

“Atas nama keluarga dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga Bupati Bogor Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami dengan menggelar rapid test. Sekali lagi saya minta maaf, ke depannya hal seperti ini (konser musik-red) jangan ditiru lagi,” turur Abah Surya. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.