Dark/Light Mode

Risma: Tolong Jaga Jarak, Pakai Masker, Kasihan Dokter, Kasihan Perawat...

Minggu, 2 Agustus 2020 20:17 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kanan) mengkampanyekan pemakaian masker dan aturan jaga jarak bersama jajarannya di tiga kecamatan, Minggu (2/8). (Foto: Instagram)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kanan) mengkampanyekan pemakaian masker dan aturan jaga jarak bersama jajarannya di tiga kecamatan, Minggu (2/8). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Rombongan bertolak menuju perkampungan di kawasan Mastrip, Karangpilang Surabaya. Di wilayah perbatasan Surabaya ini, Wali Kota Risma bersama jajarannya juga melakukan hal yang sama.

Baca juga : Bersama Dirjen Pajak, Pelindo III Mantapkan Kolaborasi Integrasi Data Perpajakan

Keluar masuk gang pemukiman menggunakan motor listrik, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini membagi-bagikan masker dan mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : Menkumham Ingatkan Jajaran Gunakan Anggaran Demi Kepentingan Rakyat

Tak berhenti sampai di situ, rombongan menuju perkampungan dan perumahan elit di wilayah Kecamatan Wiyung Surabaya.

Baca juga : Kunjungi RS Tentara, Trump Akhirnya Pakai Masker di Depan Publik

Di beberapa perumahan elit dengan penjagaan ketat, Risma juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan motor listrik dan pengeras suara. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.