Dark/Light Mode

Sudah Dilaporkan Mahfud MD Ke Polsek Klaten, Jawa Tengah

Kakek Kampret Kok Nggak Kapok-Kapok

Jumat, 1 Maret 2019 23:16 WIB
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD (Foto: IG @mohmahfudmd)
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD (Foto: IG @mohmahfudmd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski telah dilaporkan ke Polsek Klaten, Jawa Tengah oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD terkait tuduhan kepemilikan mobil Camry, akun Twitter @KakekKampret_ masih saja berulah alias nggak kapok-kapok. Sekadar latar, melalui akun Twitter-nya, Kakek menuding Mahfud mendapatkan mobil Toyota Camry B 1 MMD dari pengusaha besi karawang, mantan eks cabup Karawang dari PDIP.

Mahfud yang merasa di-insinuasikan menerima hadiah sehingga ramai di media sosial pun mengambil langkah hukum. Menurutnya, ketimbang dijawab di Twitter malah tambah ramai, lebih baik masalah tersebut di-clear-kan di pengadilan.

Baca juga : Merasa Dihina, Mahfud MD Polisikan Akun Twitter KakekKampret

Kali ini, Kakek Kampret mempertanyakan soal nomor polisi (nopol) mobil Toyota Camry berplat B 1 MMD milik Mahfud, yang tidak terdaftar di Samsat DKI. 

Kakek Kampret bahkan meledek Mahfud, dengan menulis .."tolong dijawab, jangan lapor polisi ya. gaess kakek mula-mual (sambil menyertakan emoticon tertawa terpingkal-pingkal).

Baca juga : PT Merial Esa, Tersangka Korporasi Kelima Yang Jadi Pesakitan Di KPK

Kakek yang rupanya telah mengecek nopol mobil Camry Mahfud di database Samsat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta tentang Informasi Kendaraan Bermotor. Hasilnya tertulis: Nomor Kendaraan B 1 MMD Tidak Ada Di Database. Screenshot hasil ini pun ditautkan Kakek di cuitannya.

Mahfud pun menjawab. "Pertanyaan bodong, Kakek. Waktu beli mobil saya ber-KTP Jakarta krn sbg ketua MK sy pny alamat di Jakarta. Stlh ada KTP Elektronik, mobil hrs dimutasi ke Yogya krn alamat sy ada di Yogya. Alamat mobil hrs sama dg KTP Elektronik. Mau cari2 pertanyaan lagi? Hahaha," sahut Mahfud.

Baca juga : KPK Tetapkan Perusahaan Milik Suami Inneke Jadi Tersangka Korporasi

Tak lama, akun @PartaiSocmed bersuara sambil me-mention akun resmi Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. "Selamat malam pak @mohmahfudmd. Berdasarkan investigasi teman2 #99ARMY akun twitter @KakekKampret itu adalah orang yg sama dengan akun instagram Minang. Kocak. Jejak digitalnya bertebaran dan orangnya sangat mudah ditemukan. Cc: @CCCICPolri
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.