Dark/Light Mode

Manager HRD Hilang, Ditemukan Sudah Dimutilasi

Kamis, 17 September 2020 10:55 WIB
Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. [Foto Ilustrasi: jendela360.com]
Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. [Foto Ilustrasi: jendela360.com]

 Sebelumnya 
Saat itu, keluarga korban membuat laporan ke Polda Metro Jaya tiga hari setelahnya, tepatnya pada 12 September 2020. Polisi pun melakukan penyelidikan dan menemukan korban dalam keadaan tewas. "Dilakukan penyelidikan dan menemukan mayat di apartemen itu," katanya.

Saat ditemukan, jasad korban mutilasi itu terbungkus kantong plastik. Potongan tubuhnya dimasukkan ke dalam koper yang disimpan di sebuah kamar pada apartemen itu.

Baca juga : Mantap! SKK Migas Dan Medco Temukan Cadangan Minyak Di Natuna

"Kondisinya dimutilasi. Potongan-potongannya dibungkus menggunakan kresek dan ditaruh di dalam koper," kata Yusri.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca juga : Per 26 September, Bupati Dan Wabup Sudah Mulai Cuti

Berdasarkan pemeriksaan awal, Yusri menjelaskan, dipastikan itu merupakan jasad RHW yang dilaporkan hilang sebelumnya. "Kami lakukan otopsi awal dan memang hasil otopsi awal memastikan, yang bersangkutan adalah R (SHW) sesuai LP (laporan polisi) itu," ucap Yusri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.