Dark/Light Mode

Manager HRD Hilang, Ditemukan Sudah Dimutilasi

Kamis, 17 September 2020 10:55 WIB
Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. [Foto Ilustrasi: jendela360.com]
Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. [Foto Ilustrasi: jendela360.com]

 Sebelumnya 
Polisi pun telah mengantongi identitas tersangka pelaku pembunuhan korban. Pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh sejumlah orang. "Pelaku sudah bisa diidentifikasi. Lebih dari satu pelaku sudah diidentifikasi," ujar Yusri.

Dia mengatakan, motif pembunuhan ini belum diketahui. Semua pelaku yang sudah diketahui identitasnya sedang dalam pengejaran. "Sekarang kami sedang melakulan pengejaran terhadap para pelakunya," tutupnya.

Baca juga : Mantap! SKK Migas Dan Medco Temukan Cadangan Minyak Di Natuna

Hingga kini, Apartemen Kalibata City berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk pengungkapan kasus penemuan jenazah itu.

Diketahui, korban ternyata bukanlah orang sembarangan. RHW atau Rinaldi Harley Wismanu Rahardja, ternyata adalah Manajer HRD PT Jaya Kobayashi, Dia merupakan peraih beasiswa dari pemerintah Jepang, yakni MEXT Monkasho/Monbukagakusho Japanese Program pada tahun 2013. Bidang penelitian yang diambil Rinaldi saat itu adalah Pop Culture.

Baca juga : Per 26 September, Bupati Dan Wabup Sudah Mulai Cuti

Sebelum mendapatkan beasiswa tersebut, Rinaldi merupakan lulusan Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada tahun 2011. Ia juga diketahui mengikuti seleksi CPNS di Kementerian Luar Negeri Formasi Tahun 2019. Yakni dari formasi umum. [GPG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.