Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Keren, Pesawat Garuda Pake Masker, Masa Kamu Nggak...

Sabtu, 3 Oktober 2020 07:55 WIB
Ilustrasi pesawat Garuda yang memakai masker. (Foto: Garuda Indonesia)
Ilustrasi pesawat Garuda yang memakai masker. (Foto: Garuda Indonesia)

 Sebelumnya 
Needing Nothing mengapresiasi kebijakan perusahaan burung besi milik negara itu. Pemakaian masker di moncong pesawat merupakan terobosan yang unik dan kreatif. “Terobosan unik dan kreatif dilakukan Garuda Indonesia untuk mengkampanyekan pentingnya bermasker di masa pandemi Covid19,” tuturnya.

Ainuluta mengungkapkan, peluncuran livery masker pesawat bagian dari dukungan Garuda indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui gerakan Ayo Pakai Masker. “Harus kita dukung,” kata Bagus_Satub. “Keren Garuda,” ujar Nando_kusumo.

Baca juga : Ketua DPR Minta Peserta Pilkada Tak Mobilisasi Massa Saat Kampanye

KopiSus34279405 berharap, Garuda semakin berjaya dengan adanya livery tersebut. “kereeeeen. Semoga Garuda semakin perkasa di udara. Mohon izin untuk jadikan foto profil ya,” katanya. “keren, pesawatnya juga pakai masker. Stay safe,” tutur Ormnd_.

Menurut Pagints, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Garuda Indonesia terhadap protokol kesehatan. “Kangen terbang lagi. bagus lagi kalau setiap penumpang diberi masker kain berlogokan seperti gambar tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Kebebasan Berpendapat Nggak Boleh Dibungkam

“Ide Garuda ini mungkin yang pertama di dunia kah? Pesawat saja pakai masker. keren,” kata Deddyeduan. “Hhahaha...lucu banget...moncongnya dipake in masker,” ungkap unyis. “Upaya-upaya baik untuk kita semua,” tegas ignatiusDy.

Untuk diketahui, selain #pakaimasker, Garuda Indonesia juga memastikan bakal konsisten menjalankan protokol kesehatan berjalan optimal pada seluruh lini operasional penerbangan. Mulai dari pengaturan jaga jarak hingga penyediaan makanan dalam wadah sekali pakai (mono use) dan penyajian dengan tanpa kontak erat.

Baca juga : Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, KAI Raih Safe Guard Label SIBV

Garuda juga akan melakukan kegiatan disinfeksi kabin pesawat secara rutin. termasuk melakukan edukasi terhadap penumpang terkait sistem filterasi udara di pesawat yang mampu menyaring debu, partikel dan virus hingga mencapai 99,97 persen. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.