Dark/Light Mode

23 Presenter TV Luncurkan Mars Iman-Aman-Imun

Jumat, 30 Oktober 2020 19:27 WIB
23 Presenter TV Luncurkan Mars Iman-Aman-Imun

 Sebelumnya 
Dari rencana hanya Senin dan Selasa, ternyata rekaman dan pengambilan video memakan waktu lima hari dari Senin sampai Jumat.

“Berita baiknya, para presenter itu suaranya bagus dan pandai menyanyi,” kata Dody, seraya meminta masyarakat menunggu posting penampilan masing-masing presenter di media sosial dalam waktu dekat.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo, secara khusus menyampaikan terima kasih atas dukungan para presenter dan pimpinan stasiun televisi, dalam membantu pembuatan lagu mars ini.

Baca juga : Ekonomi Power Liquid Luncurkan dua Varian

Dengan para presenter yang telah dikenal oleh para pemirsa televisi, lagu mars ini akan bisa lebih akrab di telinga masyarakat, dan lebih utama pesan di dalamnya mau dijalankan.

“Apa yang dilakukan teman-teman presenter merupakan bagian bela negara. Yang namanya pahlawan, bukan hanya mereka yang mengangkat senjata. Ketika sekarang kita sedang menghadapi ancaman covid-19, maka para dokter, petugas medis, dan juga presenter yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman covid-19 adalah juga pahlawan,” kata Doni.

Para presenter mengaku senang dan bangga bisa ikut terlibat dalam pembuatan lagu Mars Iman-Aman-Imun. Ada keseruan yang dirasakan ketika diminta untuk pengambilan suara dan video.

Baca juga : Laba Naik 19 Persen, Generali Luncurkan Aplikasi iProposeYou

“Saya berharap, apa yang kami lakukan bisa memberikan kontribusi kepada upaya besar kita untuk melawan penyebaran covid-19,” kata Widya, presenter program Newsline di Metrotv.

Aman, Iman, Imun merupakan salah satu materi kampanye pencegahan penularan covid yang menggabungkan tiga wajib dalam satu rangkaian aktivitas masyarakat.

Dalam situasi pandemi, publik diajak selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, menjalankan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun.

Baca juga : Presiden Madura United Luncurkan Buku Memoar Sepakbola

Wajib ketiga adalah menjaga imunitas tubuh sehingga tidak gambang terserang penyakit. Hal ini bisa dilakukan dengan istirahat yang cukup serta makan makanan bergizi dan seimbang. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.